Intip Tren Tas Dari NYFW 2016
10 April 2016
Kami yakin Anda setuju, bahwa tas merupakan investasi fashion, tapi selalu saja, we can never seem to have enough of them. Untuk fall/winter season kali ini, para desainer kembali ...

Kami yakin Anda setuju, bahwa tas merupakan investasi fashion, tapi selalu saja, we can never seem to have enough of them. Untuk fall/winter season kali ini, para desainer kembali memamerkan statement handbag rancangan mereka di panggung mode New York, dan siap membuat Anda, para bag-fetish tidak sabar untuk segera bergaya dengan model tas-tas berikut!
 
Circle Bags
Tas dengan model bulat terlihat wara-wiri di atas panggung show Jeremy Scott, Alexander McQueen, atau Paco Rabanne. Cute, feminin, dan simpel untuk acara santai saat weekend.

Sumber: Forbes

 

Graphic Designs
Print grafis selalu terlihat keren dan stylish, baik pada busana, pun saat diterapkan pada tas. Print seru ini hadir menghiasi berbagai model tas, mulai dari clutch sampai tote bag.

Sumber: Chichandbagnews

Snakeskin 
Tas-tas dengan motif kulit ular akan memberikan sentuhan seksi dan edgy pada penampilan Anda, tanpa terlihat berlebihan.

Sumber: Notey
 

Happy Fringe
Detail fringe yang identik dengan gaya boho selalu seru saat diterapkan pada tas. Lihat saja koleksi Tory Burch, Tommy Hilfiger, atau Milly Essex—superkeren!

Bagatyou
 

Wristlets Bag
Mungil, simpel dan stylish! Buat apa tas besar jika barang-barang penting Anda bisa muat hanya dalam satu tas unik yang diselipkan di pergelangan tangan ini? 

Sumber: Pinterest
 

Mini Bags
Meskipun tidak bisa menyimpan banyak barang, tas-tas berukuran mungil menggemaskan—dengan desain keren!—tetap menjadi favorit. Lagipula, asal uang, kartu-kartu penting, smartphone, dan lipstik bisa masuk ke dalam tas ini, ukuran mini tidak jadi masalah, kan?

Sumber: Forbes

Foto cover: Notey

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail