Ini Foto Pertama Gigi Hadid Menggunakan Hijab!
02 March 2017
Untuk keperluan pemotretan cover majalah saja, sih, hehehe. Thanks to Gigi, halaman sampul perdana Vogue Arabia (Maret 2017) terlihat sangat c ...

Untuk keperluan pemotretan cover majalah saja, sih, hehehe.

Thanks to Gigi, halaman sampul perdana Vogue Arabia (Maret 2017) terlihat sangat catchy dan tidak biasa. Yup, tidak salah lagi—bukan hanya karena pemilihan modelnya, tapi juga karena kesediaan Gigi untuk menggunakan hijab (modern) di sini.

Difoto oleh Inez & Vinoodh, dan diarahkan oleh fashion stylist beken Brandon Maxwell, Gigi yang merupakan keturunan Palestina dan Belanda ini pun memberi komentar melalui akun Instagramnya mengenai penampilan perdananya mengenakan hijab tersebut.

“Hal menyenangkan dengan menjadi majalah internasional seperti Vogue adalah kemampuannya untuk merayakan fashion secara global dengan budaya yang berbeda-beda. Saya yang setengah berdarah Palestina, tentunya merasa sangat terhormat dengan kesempatan ini, dan berharap agar Vogue bisa memerlihatkan sisi lain dari industri fashion yang selalu semangat menerima segala perbedaan yang ada,” ucap Gigi.

Vogue Arabia muncul pertama kali pada Oktober 2016 dalam bentuk website dengan dua pilihan bahasa, Arab dan Inggris. Sementara edisi cetaknya muncul pertama kali pada Maret 2017 ini.

Artikel terkait:
- 10 Fakta Menarik Tentang Gigi Hadid

- Siapa Lebih Hot: Gigi atau Kendall?

- Zayn Malik Akui Hadapi Masalah Kejiwaan

Lalu apa reaksi netizen terhadap komentarnya tersebut? Ada yang memuji, mendukung, namun ada pula yang memprotes, terutama yang berkaitan dengan busana yang dipakai sebagai padanan hijabnya tersebut. 

Bagaimana menurut Anda sendiri: YAY or NAY? 

Well, terlepas dari berusaha bersikap diplomatis atau tidak, keputusan Gigi untuk muncul di sampul majalah Vogue ini cukup keren, kok—I can feel she has good intentions on it! Akhir kata, selamat bergabung dengan dunia fashion, Vogue Arabia! 

Cover: Instagram @inezandvinoodh

 

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail