Ini 5 Model Rok Kekinian yang Wajib Dimiliki Hijaber Biar Semakin Stylish
29 August 2019
Ini 5 model rok kekinian wajib punya untuk Anda yang berhijab.

Memadukan rok dengan hijab untuk sehari-hari memang bikin Anda terlihat stylish seketika. Nah, jika Anda ingin mudah memadupadankan busana #ootd hijab, berikut ini 5 model rok kekinian yang wajib Anda miliki:

1. Denim skirt
Rok jeans alias denim skirt memang menjadi fashion item vintage yang kini kembali jadi tren. Seolah tak lekang dimakan zaman, denim skirt—baik yang bermodel flare atau sepan—cocok dipadukan dengan berbagai jenis outfit, untuk gaya kasual hingga formal.

(Sumber: Pinterest/@carlastyleblog)

2. Rok button up
Masih dari gaya vintage, rok dengan detail kancing di bagian depan yang menjulur dari atas ke bawah kini kembali jadi tren. Padukan dengan kemeja motif dan sneakers putih yang keren.

(Sumber: Pinterest/@anggermustikorini)

3. Rok plisket
Terus jadi tren dan digandrungi, rok plisket (pleated skirt) menjadi fashion item yang wajib ada di lemari Anda. Nyaman dan bisa dipadupadankan dengan beragam atasan, pleated skirt jadi salah satu model rok kekinian yang bikin Anda tampil semakin stylish, untuk sehari-hari maupun busana kondangan.

(Sumber: Pinteresideaskimorajournal)

4. Rok ruffle asimetris
Booming di kalangan selebgram, rok ruffle yang asimetris—yang biasanya bermotif kotak-kotak (plaid)—bisa bikin tampilan Anda terlihat edgy dan beda. Padukan dengan sneakers untuk tampilan kasual atau high heels untuk acara formal.

(Sumber: Pinterest/@tussieaulika)

5. Rok tutu
Feminin nan memggemaskan, rok tutu jadi salah satu model rok kekinian yang wajib ada di lemari Anda—setidaknya satu. Untuk tampilan kasual, Anda bisa memadukan rok tutu berwarna pastel dengan hijab dan jaket jeans.

(Sumber: Pinterest/@sundari)

Cover: Pinterest/@nuranis

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail