Ini 5 Jenis Celana Kulot yang Wajib Dimiliki Hijaber Biar Semakin Stylish
29 July 2019
Kelima jenis celana kulot yang lagi tren ini wajib dimiliki para hijaber biar semakin stylish.

Celana kulot menjadi salah satu fashion item yang wajib dimiliki oleh para hijaber. Nyaman dan stylish, celana kulot pun sontak jadi tren dan jenisnya pun semakin beragam. Berikut ini beberapa jenis celana kulot yang wajib dimiliki oleh Anda yang berhijab:

1. Celana kulot polos
Mudah dipadupadankan dengan berbagai warna hijab dan atasan—bahkan yang bermotif, celana kulot polos ini selalu sukses bikin Anda tampil stylish effortlessly. Padukan dengan sneakers untuk gaya kasual atau high heels untuk ke kantor.

2. Celana kulot plisket
Celana kulot plisket (pleated cullottes) juga tengah jadi tren. Fashion item yang satu ini wajib Anda miliki, karena bisa diandalkan untuk gaya simpel ke berbagai acara, mulai dari acara kasual hingga kondangan. Hijab dan busana cokelat bisa dipadukan dengan celana kulot plisket berwarna senada untuk tampilan kalem.

3. Celana kulot rok
Mirip seperti rok, celana kulot yang satu ini punya model yang unik. Keren karena bisa tampil feminin dengan rok, tetapi tetap nyaman karena sebenarnya merupakan celana kulot. Biasanya dihiasi sentuhan belt, celana-rok ini bikin Anda tampil semakin edgy dengan model hijab kekinian.

4. Celana kulot bermotif
Celana kulot bermotif juga jadi andalan para hijaber untuk tampil fashionable. Keren dan nyaman, celana kulot bermotif garis atau bunga-bunga cocok dikenakan untuk traveling.

5. Celana kulot jeans
Satu lagi jenis celana kulot yang tengah jadi tren dan wajib Anda miliki, yakni kulot jeans. Padukan dengan kemerja oversized dan hijab simpel, Anda siap tampil kece.

Sumber foto-foto: Pinterest

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail