Deretan Pose Foto Terbaik Tutupi Perut Buncit Tanpa Perlu Diet
18 June 2021
Berikut ini beberapa inspirasi pose foto terbaik yang bisa menutupi perut buncit dan tampak langsing tanpa harus diet berlebihan,

Setiap kali difoto, kita selalu merasa insecure melihat hasilnya. Salah satunya adalah ketika kita melihat bagian perut, yang terkadang terlihat lebih besar. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena ada beberapa pose foto yang ampuh menutupi perut buncit agar terlihat lebih ramping dan menawan. Simak, yuk. 

1. Pose foto duduk dengan kaki bersilang. Anda bisa mencoba pose duduk dengan salah satu kaki terangkat, sedangkan bagian tangan memegang kaki, seperti gaya foto ala Meghan Markle satu ini. Alihkan pandangan Anda dari kamera untuk menciptakan pose foto yang lebih menawan.

sumber image: careergirldaily.com

2. Pose foto duduk di atas bangku bar dengan kaki terangkat. Pose foto satu ini sering digunakan para selebriti dan model profesional dalam beberapa pemotretan, seperti foto Julia Roberts satu ini. Anda bisa mencoba bergaya dengan pose ini karena ampuh menutupi perut dengan bagian tangan ke depan.

sumber image: glamour.com

3. Pose foto duduk bersandar di tembok. Bila Anda suka dengan pose duduk, Anda bisa mencoba pose duduk menyandar ke tembok, lalu angkat salah satu kaki dan lipat kaki satunya lagi. Pose ini ampuh menutupi bagian perut sehingga penampilan Anda terlihat lebih ramping.

sumber image: pinterest.com/TALIÁ

4. Pose foto duduk di depan pintu mobil. Nah, untuk menciptakan foto yang instagramable dan tidak terliaht lebih ramping, Anda bisa mencoba foto di depan pintu mobil. Tipsnya, biarkan salah satu kaki ke bagian depan

sumber image: extrapetite.com

5.Pose foto berdirid engan kedua tangan terbuka, dan kaki diangkat satu. Ini pose foto yang bisa memberikan gaya foto menawan, dan juga membuat tubuh terlihat lebih ramping. Tenang, bagian perut Anda akan tertutup dengan kaki yang terangkat, jadi penampilan Anda terlihat lebih meanwan.

sumber image; fashionactivation.com

6. Pose foto duduk dengan setengah berdiri. Tipsnya, lipat tangan Anda ke depan dengan bagian jari saling bertemu satu sama lain, lalu angkat salah satu kaki ke atas bangku untuk menciptakan potret yang menawan.

sumber image: hancinema.net

7. Pose foto dari belakang. Anda bisa melipat kedua tangan ke belakang sembari memegang tas, lalu tersenyum menghadap kamera. Pose ini bisa menciptakan kesan tubuh lebih ramping dan juga membuat tubuh terlihat lebih menawan.

sumber image: hancinema.net

8. Pose foto berdiri dari samping sembari tangan terlipat. Salah satu tangan Anda bisa memegang kacamata dan menghadap ke kamera. Pose foto ini dapat membuat foto Anda terlihat seperti model profesional, lho!

sumber image: koreaboo.com

sumber cover: hancinema.net,  pinterest.com/TALIÁ

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail