Deretan Pose Foto Berdiri Ala Korea Pakai Dress Yang Ampuh Tutupi Perut Buncit
11 June 2021
Berikut ini beberapa inspirasi pose foto berdiri ala korea dengan memakai dress yang bisa menutupi perut buncit.

Tren pose foto ala Korea cukup digemari saat ini. Apalagi, pose foto mereka selalu terlihat unik dan menawan, serta bisa membuat tubuh tampak lebih ramping. Seperti beberapa ide pose foto ala Korea berikut ini yang dapat menutupi perut buncit dan membuat foto Anda tampak seperti model profesional. Penasaran? Simak, yuk!

1. Pose foto melihat ke bawah dengan sembari tangan di dalam kantong dan membawa tas bisa membuat penampilan terlihat menawan. Tipsnya, pilih model baju yang dapat menutupi area perut, seperti baju dengan pita atau model high waist, agar foto Anda terlihat semakin keren.

sumber image: afamily.vn

2. Pose foto dengan dua tangan ditekuk ke depan dan memandang ke arah samping kamera juga ampuh menutupi area perut buncit. Pastikan Anda berdiri dengan tegak agar foto yang dihasilkan semakin keren.

sumber image: eva.vn

3. Pose foto dengan melipat tangan sembari memandang ke arah samping juga bisa menutupi area perut buncit. Jadinya, pandangan akan teralihkan pada pakaian yang Anda gunakan.

sumber image: kenh14.vn

4. Pose foto pura-pura jalan dari samping juga bisa menyamarkan area perut buncit. Anda bisa berpose seakan sedang berjalan dan melihat ke bawah agar potret Anda tampak keren seperti selebgram. 

sumber image: kenh14.vn

5. Pose foto bersandar ke tembok dengan tangan seperti sedang gaya hormat dan kaki kiri terlipat ke depan kaki kanan juga bisa menciptakan gaya foto yang keren. 

sumber image: kenh14.vn

6. Pose  foto dengan gaya memegang kepala ke atas juga bisa memberikan penampilan yang menawan. Nah, bila Anda ingin menutupi area perut, Anda bisa memanfaatkan tas selempang, yang dibuat ke depan untuk membuat tubuh terlihat lebih ramping.

 sumber image: kenh14.vn

7. Pose foto sembari menekuk tangan yang membawa tas tangan dan tangan satu lagi memegang rok juga bisa menyamarkan area perut. Alihkan pandangan Anda ke samping kamera. Selain itu, pastikan Anda memberikan ruang di bagian atas kepala untuk membuat tubuh terlihat lebih jenjang dan ramping.

sumber image: kenh14.vn

8. Pose foto sembari berjalan ke depan dengan wajah menatap ke bawah dan salah satu tangan memegang rok juga bisa menyamarkan bagian perut. Gaya ini dapat membuat tubuh Anda terlihat lebih ramping dan penampilan semakin anggun.

sumber image: milkcocoa.co.kr

sumber image: eva.vn, kenh14.vn

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail