9 Trik Gaya Fashion Layering Anti Panas Buat Ke Kantor Di Era New Normal
19 June 2020
Gaya fashion layering membuat Anda terlihat stylist tanpa ribet dan cocok dipakai ke kantor. Berikut inspirasi OOTD fashion layering anti panas yang bisa Anda coba

Salah satu trik fashion yang bisa membuat Anda terlihat stylish tanpa harus terlalu ribet adalah gaya fashion layering. Gaya fashion ini bisa jadi pilihan Anda buat menghadapi era new normal. Namun, Anda tetap perlu memperhatikan padu padan baju yang akan dibuat layer agar tidak terlalu panas. Tidak perlu khawatir, kami punya beberapa inspirasi OOTD fashion layering anti panas yang bisa Anda coba. 

1. Padukan dress dengan dalaman kaus. Tipsnya, pilih dress tali spaghetti berbahan katun agar Anda tidak kepanasan dan tidak keringatan. Untuk dalaman kaus, Anda bisa memilih bahan yang tipis dan model statement pada bagian tangan agar terlihat lebih chic.

sumber image: couturezilla.com

2. Kaus lengan 3/4 juga bisa jadi andalan buat Anda untuk dipadukan dengan dress tali spaghetti. Supaya terlihat lebih manis, Anda bisa memilih dress model pendek dan berkerah V, serta memiliki motif yang cerah, seperit motif bunga-bunga.

sumber image: chlodmanon.com

3. Selain dengan dress tali spaghetti, Anda bisa mix and match kaus dan tank top tali kerah V untuk penampilan lebih chic. Pilih warna-warna monokrom dan padukan dengan celana jeans untuk memberikan kesan lebih mewah.

sumber image: society19.com

4. Blazer bisa jadi andalan buat gaya stylish ke kantor. Tipsnya, pilih oversized blazer agar mudah dipadukan dengan dress seperti ini. Nah, supaya tidak kepanasan, Anda bisa memakai dress lengan pendek atau bertali.

sumber image: codipop.com

5. Untuk gaya berpakaian simpel dan minimalis, padukan overzised blazer dengan dalaman kaus putih dan celana jeans seperti ini.

sumber image: cherrykoko.com

6. Outwear kimono juga bisa menciptakan gaya fashion simpel dan minimalis, tetapi tetap terlihat menawan. Tipsnya, pilih warna earthy tone, seperti cokelat muda atau mocca agar terlihat lebih rapi.

sumber image:  stylebee.ca

7. Setelan warna senada dapat membuat Anda terlihat lebih chic. Nah, supaya terlihat menawan dan tidak kepanasan, Anda bisa memadukannya dengan blazer berbahan katun. 

sumber image: pinterest

8. Long outwear tanpa lengan atau vest juga bisa jadi pilihan Anda untuk tampil menawan dengan gaya fashion layering. Ini salah satu inspirasi OOTD vest dan kemeja yang terlihat mewah dan nyaman. Tipsnya supaya tidak kepanasan, pilih dalaman kemeja dan celana dari bahan yang menyerap keringat.

sumber image: vogue.com

9. Selain dipadukan dengan kemeja, Anda bisa memadukan vest dengan kaus bermotif garis-garis dan celana jeans seperti ini untuk tampil trendy ke kantor.

sumber image: pinterest

 

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail