9 Padu Padan Hijab Dengan Skinny Jeans Yang Stylish Dan Tetap Sopan
14 April 2020
Jangan khawatir, ada tips menggunakan kembali skinny jeans Anda dengan hijab dan tetap tampil sopan.

Saat mengenakan hijab, biasanya Anda menjauhi busana yang ketat. Namun, bagaimana dengan koleksi-koleksi skinny jeans Anda yang terdahulu? Jangan khawatir, ada tips menggunakan kembali skinny jeans Anda dengan hijab dan tetap tampil sopan.

1. Ini padu padan simpel dan hampir bisa dicoba dengan busana yang sudah ada di lemari Anda. Mix and match hijab dengan skinny jeans dan atasan oversized, bisa sweater atau hoodie.

sumber: pinterest

 

2. Selain sweater oversized, Anda juga bisa menggunakan jaket oversized di atas skinny jeans Anda. Padukan dengan kaus panjang yang menutupi hingga bawah bokong Anda.

sumber: fustany

3. Tampil feminin dengan skinny jeans juga bisa, lho. Caranya kenakan dress di atas skinny jeans tersebut. Buka beberapa kancing dress untuk memudahkan Anda bergerak.

sumber: harpersbazaar

4. Outer panjang juga bisa menutupi bagian kaki yang Anda anggap terlalu ketat saat mengenakan skinny jeans. Kalau kurang pede, pilih outer yang panjangnya hingga semata kaki ini.

sumber: instagram/summeralbarcha

5. Blazer atau coat yang biasa Anda pakai saat liburan ke luar negeri juga bisa jadi padu padan stylish hijab dan skinny jeans. Seperti tampilan di bawah ini, Anda bisa memakai hijab dan sepatu dengan warna kontras yang sama.

sumber: pinterest

6. Punya vest panjang yang juga sulit Anda pakai saat sudah pakai hijab? Padukan dengan kaus lengan panjang dan skinny jeans, deh. Stylish!

sumber: pinterest

 

7. Tunik juga pilihan simpel padu padan dengan skinny jeans. Pilih tunik dengan motif dan warna yang ceria, agar penampilan Anda semakin menarik.

sumber: pinterest

8. Kemeja dan skinny jeans juga menjadi paduan stylish dan pas saat ke kantor. Kuncinya pilih kemeja yang potongannya cukup panjang, kemudian kenakan belt agar mendefinisikan pinggang Anda.

sumber: tikkhi

9. Anda bisa coba gaya preppy ini dengan mengenakan kaus panjang dan sweater pendek. Kaus yang panjang akan menutupi ketatnya skinny jeans Anda.

sumber: weheartit

 

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail