9 Inspirasi Gaya Keren Dengan Oversized Blazer
06 August 2020
Blazer 'kebesaran' ini memiliki potongan ala tahun 80-an itu, dengan siluet longgar dan kebesaran. Uniknya, oversized blazer ini dapat dipadupadankan dengan berbagai gaya, bisa dengan gaun feminin atau tampilan pantsuit untuk gaya lebih profesional. 

Perkembangan dunia mode beberapa tahun terakhir menunjukkan munculnya unsur maskulinitas dalam busana perempuan, contohnya oversized blazer. Blazer oversized adalah blazer 'kebesaran' ini memiliki potongan ala tahun 80-an itu, dengan siluet longgar dan kebesaran. Uniknya, oversized blazer ini dapat dipadupadankan dengan berbagai gaya, bisa dengan gaun feminin atau tampilan pantsuit untuk gaya lebih profesional. Berikut ini inspirasi padu padan oversized blazer yang bisa Anda sontek.

1. Atasan apa pun sangat pas dipadukan dengan celana jeans, termasuk oversized blazer. Anda bisa memakai boots, high heels, maupun sneakers sebagai alas kakinya.

2. Oversized blazer juga cocok dipakai bersama dress panjang polos maupun bermotif. Gunakan sepatu flat dengan warna senada agar terlihat simpel.

3. Untuk kesan boyish, oversized blazer juga bisa dipakai bersama celana bermuda dari bahan dan warna yang sama. Anda bisa memakai kemeja atau kaos polos sebagai dalamannya.

4. Celana longgar warna putih sangat pas bila dipakai bersama oversized blazer warna pastel. Gunakan sandal warna senada dan topi lebar sehingga terlihat lebih santai.

5. Untuk gaya feminin lainnya, padukan bersama rok panjang warna cerah maupun koleksi rok plisket Anda. Anda bisa bermain warna dengan 'menabrak' antara warna blazer dan rok yang dipakai.

6. Anda bisa tampil keren dengan memakai oversized blazer bersama celana pendek dan rok mini, lho.

7. Midi dress polos akan terlihat berbeda saat dipakai bersama oversized blazer wol motif kotak-kotak. 

8. Set celana dan blazer seperti ini sangat praktis karena Anda tak perlu pusing-pusing memikirkan padanannya. Cukup gunakan kaos polos sebagai dalamannya dan tambahkan sneakers yang nyaman.

9. Santai tetapi tetap gaya dengan memadukan oversized blazer kotak-kotak dengan celana panjang polos dan sandal.

 

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail