8 Tips Simpel Gaya Layering Blazer Cokelat Anti Ribet dan Tidak Bikin Berkeringat
08 July 2020
Berikut ini beberapa inspirasi ootd blazer cokelat yang stylish, simpel, dan tidak bikin kepanasan. Cocok untuk pergi ke kantor di era new normal.

Blazer menjadi salah satu item wajib yang dimiliki oleh perempuan segala umur, baik mereka yang sudah berumur 20-an dan juga memasuki umur 40-an. Blazer kini tidak lagi identik dengan busana kerja yang terlalu formal, tetapi Anda bisa mengenakannya untuk acara kasual. 

Selain blazer hitam dan warna-warna basic lainnya, blazer warna earthy tone juga bisa jadi pilihan buat Anda. Salah satunya adalah blazer warna cokelat. Nah, berikut ini kami berikan beberapa inspirasi padu padan blazer cokelat yang simpel dan tidak ribet.

1. Cara simpel memadukan blazer cokelat adalah dengan kaus putih dan celana panjang jeans. Untuk memberikan kesan yang lebih chic, tambahkan ikat pinggang dan gunakan handbag berwarna cokelat senada.

sumber image: affnote.com

2. Selain celana jeans, Anda bisa memadukan blazer cokelat dengan celana panjang putih. Untuk tampilan lebih elegan, pilih dalaman dengan model tank top kerah v berwarna cokelat yang lebih tua. Ini salah satu inspirasi OOTD blazer cokelat dan celana putih yang bisa Anda sontek.

sumber image: bedazelive.com

3. Setelan warna senada sedang jadi tren fashion kekinian. Nah, ini salah satu gaya setelan blazer dan celana panjang cokelat yang bisa jadi insprirasi buat Anda. Tipsnya supaya tidak kepanasan adalah pilih dalaman model kaus atau atasan tanpa lengan. 

 sumber image: amzn.to

4. Bila Anda tidak mau ribet, Anda bisa memadukan setelan blazer dan celana panjang cokelat dengan kaus putih seperti ini. Tambahkan aksesoris anting kecil bulat untuk memberikan kesan lebih elegan.

sumber image: creationsg-store.com

5. Ini gaya fashion layering yang bisa Anda sontek untuk ke kantor di era new normal saat ini. Padukan kemeja putih dengan celana panjang cokelat bahan katun, lalu pilih oversized blazer cokelat muda sebagai outwear Anda.

sumber image: wheretoget.it

6. Selain dengan celana panjang, Anda juga bisa memadukan setelan blazer dan rok cokelat. Pilih setelan cokelat dengan motif plaid untuk memberikan kesan lebih rapi.

sumber image: fondof.co

7. Blazer cokelat juga bisa terlihat menawan ketika dipadukan dengan dress panjang. Tipsnya supaya tidak terlihat lebih besar dan tetap bergaya minimalis, pilih strappy dress dengan model kerah yang memperlihatkan bentuk leher Anda seperti ini.

sumber image: pinterest

8. Anda bisa memadukan oversized blazer cokelat dengan dress bermotif. Misalnya, padukan blazer cokelat susu dengan dress motif polkadot untuk memberikan kesan lebih elegan seperti gaya fashion satu ini.

sumber image: popsugar.com

sumber image: wheretoget.it, creationsg-store.com, bedazelive.com

 
Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail