8 Model Celana Jeans Wanita yang Wajib Anda Tahu Agar Tetap Stylish
10 July 2020
Berikut ini beberapa model celana jeans wanita yang wajib Anda ketahui supaya tetap stylish dan menawan

Celana jeans jadi salah satu celana yang paling nyaman dan pasti dimiliki oleh semua perempuan. Apalagi, celana jeans kini memiliki berbagai jenis dan model, yang bisa bikin gaya Anda semakin menawan. Sayangnya, tidak semua celana jeans cocok untuk semua bentuk tubuh.

Supaya tidak salah pilih, kenali beberapa model celana jeans wanita berikut ini!

1. Skinnny jeans

Jenis celana jeans yang satu ini biasanya memiliki karakteristik slim-fit, yang bisa membingkai kaki Anda supaya terlihat lebih jenjang. Skinny jeans cocok untuk pemilik tubuh tinggi dan ramping karena model celana jeans ini bisa membuat lekuk tubuh terlihat lebih menawan. Biasanya, model celana jeans ini cocok untuk ke kantor karena bisa memberikan kesan lebih rapi.

 

sumber image: reyeswatson.mantikk.com

2. Boyfriend jeans

Tren celana jeans kekinian yang paling disukai banyak perempuan adalah boyfriend jeans. Celana jeans satu ini memiliki perpaduan antara low-rise jeans dan straight leg jeans. Potongannya lumayan longgar dan cocok untuk semua jenis bentuk tubuh karena bisa memberikan kesan yang lebih stylish. 

sumber image: pinterest.com

3. Straight jeans

Model straight jeans hampir mirip dengan boyfriend jeans karena bentuknya yang lurus. Biasanya, akan terlihat lurus dari atas sampai bawah dan sedikit lebar. Model celana jeans ini cocok buat mereka yang memiliki tubuh tinggi rata-rata atau sedang dan paha kecil.

sumber image:  loveitbabe.com

4. Baggy jeans

Kalau model baggy jeans, biasanya digunakan pada bagian pinggang dan akan terlihat kebesaran sehingga lebih baik menggunakan ikat pinggang. Selain itu, modelnya lurus, tetapi pada bagian bawah akan sedikit kepanjangan. Triknya untuk terlihat menawan adalah dengan melipat bagian bawah celana.

sumber image: whowhatwear.com

5. Boot-cut jeans

Model celana jeans boot-cut, cocok buat pemilik tubuh curvy dan memiliki potongan kaki yang lebar. Celana jeans boots cut ini punya model dari atas agak sempit, tetapi pada bagian bawah sedikit lebar, mirip seperti celana cutbray.

sumber image: afamily.vn

6. Flare jeans

Celana model flare jeans popular di tahun 90-an. Bentuknya seperti celana cutbray, tetapi pada bagian bawahnya lebih lebar, hingga menutupi kaki. Celana flare jeans lebih cocok untuk pemilik tubuh tinggi dan paha besar karena bisa memberikan ilusi paha lebih kecil.

sumber image: thecoolhour.com

7. Ripped Jeans

Kalau celana ripped jeans, biasanya akan memberikan kesan santai dan cuek. Celana model ini cukup disukai banyak orang karena ada statement robek-robek di beberapa sisi. Ini celana jens yang cocok untuk semua jenis bentuk tubuh.

sumber image: pinterest

8. High-waist Jeans

Nah, untuk pemilik tubuh mungil dan pendek, Anda bisa memakai celana high-waist jeans. Celana jeans high-waist ini bisa memberikan kesan tinggi pada tubuh mungil. Selain itu, celana jeans ini juga terbuat dari bahan yang stretch dan mudah melar dengan panjang celana biasanya dari bagian perut sehingga bisa memberikan kesan lebih ramping.

sumber image: aritzia.com

 

 
Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail