7 Padu Padan Celana Kulot dan Kemeja untuk Hijaber, Termasuk Pilihan Sepatunya
24 March 2020
Ini inspirasi padu padan hijab dengan celana kulot dan pilihan sepatunya.

Celana kulot menjadi salah satu fashion item pilihan yang kerap jadi andalan para hijaber. Praktis dan nyaman, celana kulot juga stylish dan mudah dipadupadankan dengan beragam busana, salah satunya kemeja. Cocok juga dipadukan dengan berbagai jenis sepatu, berikut ini tips padu padan hijab, busana, celana kulot, dan pilihan sepatunya untuk Anda yang ingin tampil simpel nan stylish:

1. Tampil dengan warna earthy tone, seperti cokelat dan hijau army (olive) untuk kemeja dan hijab Anda juga bisa jadi pilihan untuk pasangan celana kulot Anda.

(Sumber: Createyourfashions.blogspot)

2. Untuk tampilan yang lebih kasual, Anda bisa memilih celana kulot jeans bermodel fringe seperti ini. Padukan dengan t-shirt dan kemeja sebagai outerwear-nya, serta sneakers nyaman yang santai.

(Sumber: Hijab-style)

3. Celana kulot jeans juga bisa dipadukan dengan kemeja motif bunga, untuk tampilan yang lebih cheerful. Biar tak bosan, Anda bisa memilih sepatu model loafer seperti ini.

(Sumber: Sylviefashionmagazine.glamorous.ru)

4. Kemeja panjang yang dimodifikasi layaknya long tunic, bisa jadi pilihan untuk pasangan celana kulot Anda. Tambahkan aksesori belt dan high heels untuk kesan elegan.

(Sumber: Fashiontrendpinterest.tk)

5. Celana kulot plisket warna pastel juga bisa Anda padukan dengan kemeja putih yang simpel serta sandal unik untuk tampilan saat traveling.

(Sumber: Instagram/@khaoulaboumeshouli)

6. Cocok untuk tampilan ke kantor sekaligus hangout, pilih kemeja panjang berwarna gelap, padukan dengan celana kulot putih dan sneakers yang nyaman.

(Sumber: 22.frisuren2019.top)

7. Kemeja motif juga bisa Anda jadikan pilihan untuk tampil unik nan simpel dengan hijab, celana kulot, dan sneakers Anda.

(Sumber: Hm.nivuu)

Cover: Pinterest

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail