7 Padu Padan Anti Bosan Dengan Atasan Lengan Panjang, Termasuk Sweater Dan Kemeja Untuk Hijaber
01 July 2020
Sontek beberapa inspirasi padu-padan gaya dengan atasan lengan panjang berikut ini yuk, termasuk sweater dan lengan panjang untuk hijaber!  

Atasan lengan panjang merupakan fashion item wajib bagi hijaber, teapi atasan lengan panjang juga bisa dipadu-padankan oleh non-hijab untuk berbagai aktivitas sehari-hari. Beberapa jenis atasan lengan panjang ini antara lain sweater dan kemeja, yang biasanya dipakai bersama dengan bawahan seperti celana jeans, celana kulot, rok plisket, maupun celana panjang hitam biasa untuk ke kantor. Nah, biar nggak bosan, sontek beberapa inspirasi padu-padan gaya dengan atasan lengan panjang berikut ini yuk, termasuk sweater dan kemeja lengan panjang untuk hijaber!  

1. Beri elevasi gaya pada kemeja putih Anda dengan memakainya sebagai dalaman di bawah blus tanpa lengan seperti ini. Padankan dengan wide leg pants atau celana kulot untuk kesan santai yang modis.

Foto: Pinterest

2. Punya sweater hitam tipis, atau kaus lengan panjang? Tumpuk dengan dress tanpa lengan motif floral, lalu kenakan strab boots untuk gaya grunge yang bikin penampilan kasual jadi lebih stand out.

Foto: Pinterest

3. Kenakan outer atau luaran berupa kimono di atas kaus lengan panjang motif garis, pilih dalam warna senada. Potongan longgar luaran kimono akan berpadu apik dengan kaus lengan panjang yang pas badan.

Foto: Instagram/betuulyildirim 

4. Padankan kemeja lengan panjang dengan potongan oversized sebagai tunik di atas rok plisket Anda. Kombinasikan dalam tona warna tertentu, misalnya earth tone atau warna-warni pastel yang retro seperti inspirasi gaya yang satu ini.

Foto: Who What Wear

5. Kemeja lengan panjang juga bisa dipakai dengan cara layering seperti ini, yakni mengenakanya di bawah dress pinafore. Selain anti bosan, gaya chic yang satu ini juga anti basic!

Foto: The Zoe Report

6. Selain dipakai sebagai atasan biasa untuk rok ataupun celana panjang, sweater oversized bisa dikenakan di atas mini dress. Pilih sweater dengan model crop, lalu kenakan sneakers putih untuk gaya kasual saat liburan atau di akhir pekan. 

Foto: Pinterest

7. Pakai kemeja kotak-kotak Anda sebagai outer untuk dalaman kaus dan celana kulot. Santai dan bebas gerah, gaya ini juga bikin kita gampang bergerak selama beraktivitas.

Foto: Instagram/hijabi_bloggers- 

Itulah tadi sederet inspirasi padu-padan gaya dengan atasan lengan panjang. Sweater, kaus, atau kemeja lengan panjang, atasan mana yang paling banyak ada di lemari Anda?

Cover: Who What Wear, Pinterest

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail