7 Ide Pakai Hijab Segi Empat untuk Style Kondangan Simpel
29 August 2019
Inspirasi gaya hijab segi empat simpel untuk kondangan.

Mix and match hijab, terutama untuk gaya ke kondangan, adalah keterampilan wajib yang patut dikuasai biar tampilan tetap stylish dan tak membosankan. Well, hijab segi empat menjadi salah satu jenis hijab andalan perempuan. Untuk tampilan simpel yang stylish, berikut ini cara memakai hijab segi empat untuk paduan busana Anda ke kondangan:

Bergaya simpel dalam balutan hijab segiempat dengan aksen lilitan di bagian leher hingga tak ada lain yang tersisa, membuat Anda tampil sederhana dan elegan sekaligus.

(Sumber: Instagram/@dianpelangi)

Untuk alternatif lain, Anda bisa melilit hijab dan menyisakan kain untuk membiarkannya menjuntai di bagian belakang.

(Sumber: Instagram/@laudyacynthiabella)

Untuk efek feminin, Anda bisa menyampirkan hijab ke bagian bahu layaknya selendang dan menyematkan peniti di sisi lainnya seperti ini.

(Sumber: Instagram/@laudyacynthiabella)

Selain disampirkan ke bagian bahu, Anda juga bisa menarik sisi depan hijab ke bagian dada untuk disematkan bros statement yang cantik untuk busana kondangan.

(Sumber: Instagram/@laudyacynthiabella)

Bagi Anda yang memilih hijab syari, setelah menyematkan peniti di bagian bawah dagu, Anda bisa membiarkan bagian depannya menjuntai menutupu bagian dada Anda seperti ini.

(Sumber: Instagram/@missnyctagina)

Anda juga bisa menarik bagian depan hijab ke dekat kuping untuk disematkan peniti atau bros. Sementara, biarkan hijab bagian depan menjuntai menutupi bagian dada Anda.

(Sumber: Instagram/@zaskiasungkar)

Anda juga bisa tampil berbeda ke kondangan dengan memberikan aksen knot pada gaya hijab Anda. Setelah dipeniti di bagian bawah dagu, Anda bisa mengikat bagian depan hijab yang menjuntai layaknya knot.

(Sumber: Instagram/@missnyctagina)

Cover: Instagram/@laudyacynthiabella

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail