7 Gaya Celana Wide Leg Untuk Tubuh Mungil Agar Terlihat Tinggi
03 September 2020
Berikut ini beberapa tips padu padan celana wide leg untuk tubuh mungil agar terlihat lebih tinggi.

Celana wide leg sekilas mirip dengan celana kulot karena memiliki potongan yang lebar. Namun, perbedaan dari celana wide leg dan celana kulot adalah panjang celana. Biasanya, celana wide leg berupa celana panjang dengan bagian celana yang agak lebar. Celana wide leg tetap bisa digunakan untuk pemilik tubuh mungil. Nah, berikut ini beberapa ide inspirasi padu pada celana wide leg untuk tubuh pendek agar terlihat tinggi. 

1. Hindari memakai celana wide leg yang terlalu panjang. Anda bisa memilih celana wide leg pas semata kaki untuk memberikan efek kaki panjang dan padukan dengan sepatu wedges, seperti gaya fashion ala Reese Witherspoon satu ini.

sumber image: dailymail.co.uk

2. Pilih model celana wide leg high waist dan padukan dengan tank top atau atasan kerah V untuk memperlihatkan bentuk leher, yang bisa memberikan efek tubuh jenjang.

sumber image: etsy.com

3. Atasa crop top juga cocok dipadukan dengan celana wide leg. Anda bisa memilih sendal jepit santai untuk dipadukan dengan celana wide leg. Tipsnya supaya terlihat lebih tinggi, pilih model celana wide leg dengan belahan samping, seperti gaya ootd celana wide leg satu ini.

sumber image: etsy.com

4. Padukan celana wide leg dengan atasan berwarna senada, seperti gaya fashion simpel satu ini. Nah, triknya agar terlihat lebih tinggi adalah pilih atasan model crop top.

sumber image: firstriteclothing com

 5. Satu lagi cara berpakaian simpel dengan celana wide leg senada. Anda bisa memilih atasan kerah v, lalu masukkan bagian depan atasan atau bergaya french tuck untuk menciptakan tubuh lebih jenjang dan gaya fashion yang modis.

sumber image: hackwithdesignhouse com

6. Celana panjang wide leg juga bisa jadi gaya fashion andalan buat ke kantor. Tipsnya adalah pilih celana model high waist dan padukan dengan kemeja bermotif dan sepatu heels,  seperti gaya fashion satu ini.

sumber image: mystylevita.com

7. Padukan celana high waist bergaya wide leg dengan atasan crop top untuk menciptakan kesan tubuh yang lebih tinggi, seperti OOTD fashion satu ini.

sumber image: onlychildclothing.com

 

 
Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail