5 Tips Memilih Motif Hijab Agar Anda Tidak Terlihat Tua
30 March 2020
Ini tips supaya Anda tidak kelihatan tua saat pakai hijab bermotif.

Anda pasti suka bosan ketika memakai hijab satu warna dan polos. Rasanya ingin sekali-kali pakai hijab bermotif. Namun, masih banyak juga yang ragu karena bingung memilih motif yang pas dipakai dan tidak membuat penampilan jadi terlihat tua.

Jangan dulu berkecil hati, dong. Anda tetap bisa pakai hijab bermotif untuk beraktiitas sehari-hari tanpa harus takut terlihat tua. Caranya adalah dengan memerhatikan beberapa tips memilih motif hijab berikut ini!

1. Hindari hijab bermotif besar-besar, seperti lingkaran atau bunga berukuran besar. Motif tersebut banyak diidentikkan orang dengan motif hijab ibu-ibu.

2. Hindari hijab berwarna mencolok meski motifnya kecil. Warna hijab yang mencolok sudah membuat siau orang yang memendang, mencuri perhatian, dan membuat Anda lekat dengan gaya ibu-ibu.

3. Pilih motif yang minimalis dengan warna dan gaya yang soft. Anda bisa coa warna pastel atau warna yang lebih kalem.

4. Selalu ingat untuk coba dulu sebelum membeli. Perhatikan apakah cocok dengan bentuk wajah dan warna kulit Anda, ya.

5. Terakhir, pasangkan dengan busana yang tepat. Jangan sampai Anda pakai sudah pakai hijab bermotif yang bagus tetapi busana Anda tidak cocok. Penampilan pun akhirnya jadi tidak keren dan terlihat memaksa.

Hijab bermotif bisa membuat penampilan Anda jadi semakin keren, kok, jika Anda bisa memilih dan memadukannya dengan tepat. Selamat mencoba!

Cover: Thread & Lilies

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail