5 Rekomendasi Toko Scarf Lokal di Instagram Untuk Menyambut Ramadan
16 May 2017
5 Rekomendasi Toko Scarf Lokal di Instagram Untuk Menyambut Ramadan

Selain busana muslim seperti kaftan dan gamis, scarf juga menjadi salah satu item fashion yang paling dicari di Instagram selama bulan Ramadan. Bukan hanya itu, scarf ini juga bisa digunakan untuk mempercantik penampilan Anda sehari-hari. Bisa dipadudankan dengan gamis, t-shirt, dress, hingga jaket jeans kesayangan Anda. Kabar baiknya lagi, scarf tersebut bisa Anda temukan secara online di Instagram. Apa saja, sih toko online yang menjual scarf lokal cantik nan keren tersebut?

1. @chichanddarling
Bukan hanya menjual barang-barang home & living, @chicanddarling juga menawarkan scarf homemade cantik dengan warna pastel yang lembut. Scarf yang memiliki beragam seri mulai dari Jingga hingga Senja ini dijual dengan harga Rp295.000. Selain telah dipakai oleh berbagai selebgram, vlogger, dan blogger ternama, scarf keluaran @chicanddarling ini bisa dipakai dengan beragam cara karena ukurannya yang cukup besar. Anda ingin memilikinya? Pesan saja langsung di chichanddarling.com.

 (Sumber : Instagram @chichanddarling)

(Sumber : Instagram @chicanddarling)

2. @huividesigns
Motif unik dengan bahan yang lembut membuat scarf keluaran @huividesigns ini digemari banyak orang. Tidak hanya dijual melalui Instagram, scarf ini pun sudah bisa Anda temukan di beberapa toko produk lokal di mal yang terletak di Jakarta. Nuansa alam seperti kupu-kupu, bunga, dan flamingo menjadi pilihan untuk motif scarf ini. Bahannya yang lembut pun membuat scarf keluaran @huividesigns wajib dimiliki untuk mempercantik penampilan Anda di bulan Ramadan.

(Sumber : Instagram @huividesigns)

 (Sumber : Instagram @huividesigns)

3. @i_wear22
Sudah dikenakan oleh Ayla Dimitri, Tantri Namirah, hingga Raisa, scarf keluaran @i_wear22 ini tidak diragukan lagi keunikannya. Meskipun berukuran lebih kecil dari keluaran @chicanddarling, scarf ini sangatlah multifungsi dilengkapi dengan beragam warna dan motif, bisa dikenakan di leher atau sebagai ikat kepala. Anda bisa mendapatkan scarf ini dengan langsung mengunjungi akun instagram @i_wear22 dan menyiapkan budget sekitar Rp100.000 sampai Rp150.000 saja. 

Tantri Namirah mengenakan "Earth Scarf" (Sumber : Instagram @i_wear22)

Fashion blogger, Ayla Dimitri, in "White Daisy Scarf" (Sumber : Instagram @i_wear22)

4. @sejauh_mata_memandang
Motifnya yang khas dan konvensional dengan cerita unik seputar kehidupan di baliknya, membuat scarf ini menjadi salah satu must-have-item di lemari Anda. Dibuat dari bahan yang lembut, hangat, dan awet, scarf karya penata busana Cithra Subiyakto ini menggunakan teknik batik tulis dan cap, yang bekerjasama dengan seniman asal Sumba, Jawa, dan Bali. Salah satu motif yang paling diingat ialah corak ayam jago yang pernah dikenakan oleh Dian Sastrowardoyo saat memerankan tokoh Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta 2.

Adinia Wirasti (Sumber : Instagram @sejauh_mata_memandang)

 "Ayam" series (Sumber : Stylewhimsical)

 Dian Sastrowardoyo as Cinta, in "Ayam Creme" Scarf (Sumber : Kabarbisnis)

5. @aimono.id
Berawal dari menjual seri kimono untuk keluarga, mulai dari ukuran dewasa perempuan dan laki-laki hingga ukuran untuk anak-anak, @aimono.id kini mengeluarkan produk terbarunya yaitu scarf. Ukurannya yang cukup besar mencapai 90x90 cm sangat cocok digunakan sebagai hijab untuk mempercantik penampilan Anda di bulan Ramadan. Harganya pun cukup terjangkau, hanya dengan Rp150.000 Anda sudah bisa mendapatkan scarf cantik ini. Cukup dengan mengunjungi akun Instagram @aimono.id atau situs aimono-id.com, Anda bisa tampil semakin cantik di bulan Ramadan dengan scarf ini.

Aimono "Crane Sakura Blush"  dan "Crane Skura AO" Scarf  (Sumber : Instagram @aimono.id)

Selebgram Dwi Handayani in "Crane Sakura Blush" (Sumber : Instagram @aimono.id)

Cover : Thehoneychombers

 

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail