5 Kombinasi Kebaya dan Hijab Beda Warna yang Bagus untuk Kondangan
17 January 2020
Kombinasi warna kebaya brokat dan hijab yang bagus untuk kondangan.

Memilih kombinasi warna hijab dan kebaya yang bagus memang susah-susah gampang. Nah, biar tak salah memadupadankan warna, berikut ini beberapa tips kombinasi kebaya dan hijab beda warna yang bagus dan cocok jika dipasangkan bersama untuk kondangan:

1. Biru navy dan abu-abu
Warna hijab gelap seperti navy ternyata juga cocok dipasangkan dengan kebaya brokat berwarna abu-abu. Perpaduan ini menjadi kombinasi warna yang membuat Anda terlihat elegan dan bold sekaligus dalam satu outfit.

(Sumber: Instagram/@ayuindriati)

2. Cokelat dan soft pink
Hijab cokelat selalu cocok dipadukan dengan busana warna-warna pastel. Salah satu pilihan yang bisa Anda jadikan inspirasi untuk busana ke kondangan ialah perpaduan hijab cokelat dan kebaya brokat soft pink. Bikin Anda terlihat anggun dan feminin.

(Sumber: Instagram/@kebayareferensi)

3. Hijau olive dan kuning mustard
Bingung memadukan busana kuning mustard Anda? Well, hijab berwarna hijau olive jawabannya! Yup, hijau olive menjadi salah satu warna hijab yang cocok dipasangkan dengan kebaya kuning mustard Anda. Terlihat cheerful dan menarik, Anda akan jadi pusat perhatian di kondangan.

(Sumber: Remodelin.ru)

4. Hitam dan marun
Untuk kondangan di malam hari, Anda bisa memilih perpaduan hijab dan busana berwarna gelap. Salah satu kombinasi yang selalu cocok ialah warna hitam dan merah marun. Hijab hitam dan kebaya marun—atau sebaliknya—bikin Anda tampak glamor seketika.

(Sumber: Instagram/@stylekebayaootd)

5. Cokelat dan hitam
Selain warna pastel, hijab cokelat juga cocok dipadukan dengan busana berwarna gelap. Salah satunya kebaya brokat berwarna hitam. Perpaduan hijab cokelat dan kebaya hitam ini cocok untuk tampilan elegan saat jadi bridesmaid di kondangan sahabat atau keluarga.

(Sumber: Instagram/@sifafauziaah)

Cover: Remodelin.ru

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail