10 Warna Netral Untuk Hijab Selain Hitam yang Cocok Dipadukan Semua Model Baju
19 December 2019
Berikut ini beberapa warna netral untuk hijab yang akan terlihat stylish ketika dipadukan dengan berbagai model baju.

Mix and match hijab memang menyenangkan. Namun, seringkali kita terjebak dengan warna hijab netral, seperti hitam dan putih, untuk membuat tampilan terlihat menawan. Padahal, ada banyak warna hijab netral lainnya, yang  bisa membuat penampilan Anda terlihat lebih menawan. Nah, kami punya beberapa rekomendasi warna netral untuk hijab, yang cocok dipadukan dengan semua model baju dan bisa membuat gaya Anda semakin stylish. Simak, yuk. 

1. Perpaduan hijab warna putih campur abu-abu ini bisa Anda padukan dengan baju berwarna terang atau senada. Jadinya, penampilan Anda terlihat lebih anggun. 
 

sumber image: dress.ikspir.com

2. Nah, kalau ini warna abu-abu kebiruan. Warna ini agak lebih terang sehingga bila dipadukan dengan warna pakaian yang lebih gelap, gaya Anda bisa lebih terlihat menawan. 

sumber image: pinterest

3. Kalau yang satu ini, warna abu-abu hampir kebiruan. Jadi, bila Anda padukan dengan warna biru jeans, penampilan Anda tidak hanya terlihat santai, tetapi juga menawan.

4. Hijab warna cokelat tua juga bisa menjadi andalan buat Anda, nih. Anda bisa memadukan dengan warna senada, atau warna yang lebih soft untuk membuat penampilan makin kece.

sumber image: instagram/atalaraleyna

5. Ini warna hijab cokelat mendekati abu-abu. Cocok bila Anda padukan dengan warna yang senada atau warna yang lebih terang.Warna hijab ini akan membuat Anda terlihat lebih elegan.

sumber image: instagram/sipsecmeliniz

6. Hijab warna cokelat muda lebih soft dan mudah dipadukan dengan warna-warna yang lebih terang, seperti biru atau hijau. Cocok buat pergi ke kantor ataupun buat kondangan, lho.

sumber image:bokitta.com

7. Anda bisa memadukan warna cokelat muda nude ini dengan warna biru atau warna-warna earth tone lainnya untuk memberikan penampilan yang lebih anggun.

sumber image: instagram.com/ zeynepbabuscu

8. Nah, kalau Anda suka memakai baju warna terang, Anda bisa memadukan dengan hijab warna abu-abu muda seperti ini.

sumber image; hijab-style

9.Kalau Anda suka warna pink tetapi tidak mau memakai yang agak terang, Anda bisa memilih hijab warna kecokelatan nude ini, yang mendekati pink muda. Anda bisa memadukannya dengan warna baju yang lebih terang atau netral seperti ini.

sumber image: hijab-style

10. Warna biru seperti ini juga bisa Anda padukan dengan berbagai model baju dan membuat penampilan Anda terlihat lebih menawan.

 

 
Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail