Tak Ada Kata Terlambat, Alexa Chung Mulai Berolahraga Di Umur 30-an

1536994813216
  • share line
  • share bbm
Tak Ada Kata Terlambat, Alexa Chung Mulai Berolahraga Di Umur 30-an

Alexa Chung bukan sosok asing di dunia fashion. Termasuk fashion darling dan sering muncul di baris terdepan pekan mode internasional, Alexa saat ini juga merilis brand fashion pribadi sekaligus menjadi brand ambassador beberapa merek terkenal. Di umur 34 tahun pula ia tampil hampir sama seperti perempuan berusia 20-an. Tubuhnya masih terlihat fit dan kecantikan kulitnya pun mengalahkan anak-anak muda. Namun, kepada majalah SHAPE, Alexa mengaku ia baru memulai rutinitas olahraga di umur 30-an.

sumber: glamourmagazine

“Saya tidak pernah memprioritaskan olahraga hingga umur saya mencapai 30-an dan merasa kalau tubuh saya mulai menua. Saya memilih olahraga balet yang tak hanya sehat tapi juga mempercantik postur tubuh. Selain itu, saya juga berusaha jalan kaki sebanyak mungkin,” ujarnya seperti dikutip dari SHAPE.

Baca juga: 

Alexa Chung Merilis Label Fashion

Tak hanya memerhatikan kesehatan tubuh, Alexa juga sangat mementingkan kesehatan mental. Apalagi saat ini kesibukannya ditambah dengan menjalankan bisnis clothing line pribadinya bernama AlexaChung. Untuk menghindari stres sekaligus memelihara kesehatan mental, secara terus terang Alexa mengaku ia teratur menjumpai terapis. “Semakin berumur diri saya, semakin saya tahu bahwa lebih baik menghindari sesuatu (depresi) sebelum itu semakin buruk.”

sumber: pinterest

Dengan segala tindakan untuk memelihara kesehatan fisik dan mental, Alexa Chung juga berbagai tips mudah untuk membuat tubuh tetap sehat? Apa itu? Menurut perempuan fashionable ini, ia selalu mengusahakan untuk tidur cukup setiap hari. Pantas ditiru, ya.

Cover: Womenshealthmag

Tag:
alexa chung, berolahraga
  • share line
  • share bbm
heart 6 People liked this
like liked LIKE
bookmark booked BOOKMARK