Susul Jennifer Aniston, Jason Momoa Akan Bintangi Serial Produksi Apple

1531491621241
  • share line
  • share bbm
Susul Jennifer Aniston, Jason Momoa Akan Bintangi Serial Produksi Apple

Bagi penggemar superhero dari kubu DC serta bagi pencinta Jason Momoa pada umumnya (seperti saya), film Aquaman yang akan rilis Desember 2018 nanti merupakan salah satu film yang paling ditunggu tahun ini. Namun khususnya bagi penggemar Jason, ada satu lagi proyek baru pria 38 tahun ini yang tak kalah bikin excited-nya.

Can't wait for more of this in December! (Sumber: warnerbros)

Seperti dilaporkan The Hollywood Reporter, Jason akan menjadi bintang utama sebuah serial televisi baru yang diproduksi oleh Apple, bertajuk See, yang ditulis oleh pencipta serial Peaky Blinders, Steven Knight. Serial tersebut merupakan sebuah drama epik berlatar masa depan, dan pria bertinggi 193 cm ini akan memerankan Baba Voss, seorang pejuang dan pemimpin yang tak kenal takut. Hingga saat ini, pihak Apple masih merahasiakan segala detail terkait serial ini, termasuk tanggal rilisnya, untuk menjaga excitement publik.

Baca juga: 

Ternyata Aquaman alias Jason Momoa adalah Ayah yang Manis dan Penyayang

Jason adalah aktor terbaru yang menandatangani kerjasama dengan produksi serial televisi Apple. Sebelumnya, Jennifer Aniston dan Reese Witherspoon sudah dikontrak untuk bermain dalam sebuah serial drama dari Apple.

(Sumber: nytimes)

Tak sabar menontonnya. The more Momoa, the better!

Cover: defpen

Tag:
jason momoa, jennifer aniston, reese witherspoon, serial
  • share line
  • share bbm
heart 3 People liked this
like liked LIKE
bookmark booked BOOKMARK