Seperti Ini Latihan yang Dilakukan Keira Knightley Tanpa Perlu ke Gym

1541858417118
  • share line
  • share bbm
Seperti Ini Latihan yang Dilakukan Keira Knightley Tanpa Perlu ke Gym

Keira Knightley memang terkenal dengan wajah seksinya, tetapi jangan lupakan pinggang rampingnya—yang membuat iri banyak wanita—dan ternyata bisa didapatkannya tanpa latihan ke gym.

Dalam sebuah wawancara, aktris 33 tahun ini mengaku memang “membenci” gym dan tidak pernah menghabiskan waktu melakukan latihan di sana. Dia justru secara teratur berenang, melakukan sesi tinju, peregangan, dan latihan beban selama sekitar 90 menit, tiga kali seminggu.

(Sumber: toofab.com)

Ada satu latihan yang biasa dilakukan oleh Keira agar pinggangnya tetap ramping. Namanya adalah ‘windshield wiper’ atau ‘penghapus kaca depan’. Sesuai dengan namanya—yaitu alat untuk membersihkan kaca mobil, saat melakukan gerakan latihan ini Anda akan terlihat seperti alat tersebut.



Cara melakukan ‘windshield wiper’ ini sangat mudah. Pertama, berbaring telentang dan luruskan kaki. Secara bersamaan, angkat kedua kaki Anda dengan lutut ditekuk, tetapi tumit tetap berada di udara. Lalu, perlahan-lahan miringkan kedua kaki ke arah kanan dan kiri—sejauh yang Anda nyaman—secara bergantian. Lakukan selama 60 detik.

Setelah istirahat selama dua detik, sekarang luruskan kaki Anda ke udara lalu miringkan lagi ke arah kanan dan kiri secara bergantian, juga selama 60 detik. Sekali lagi, jarak memiringkan kaki dilakukan sejauh yang Anda nyaman dan bisa. Lakukan gerakan ini sebanyak dua atau tiga set.

(Sumber: Prevention)



Cobalah lakukan latihan ini dibarengi dengan olahraga atau gerakan lain yang Anda suka dan mungkin saja Anda bisa mendapatkan pinggang yang ramping seperti Keira Knightley.

Cover: Digital Spy

Tag:
keira knightley, latihan, gym, pinggang ramping
  • share line
  • share bbm
heart 3 People liked this
like liked LIKE
bookmark booked BOOKMARK