Robert Pattinson Yakin Bahwa Ia Masih Tampak Berusia 17 Tahun

1537056014115
  • share line
  • share bbm
Robert Pattinson Yakin Bahwa Ia Masih Tampak Berusia 17 Tahun

Kalau Anda dulu penonton Twilight dan menggemari Robert Pattinson, mungkin Anda pernah terkesima dengan kulitnya yang tampak glowing dalam film. Tentu glowing bak berlian itu karena efek digital, bukan kulit glowing IRL ala selebriti Korea.

(Sumber: wikia)

Meski demikian, Robert yakin bahwa kulitnya yang asli tanpa efek CGI apapun masih cukup prima dan awet muda untuk memerankan karakter yang jauh lebih muda dari usianya. Variety melontarkan pertanyaan kepada Robert mengenai kemungkinan mempersatukan kembali kumpulan vampir dan manusia serigala dalam Twilight.

Baca juga: 

Robert Pattinson dan Kristen Stewart Berharap Twilight Dibuat Ulang

“Saya baru saja ngobrol dengan agen saya soal ini. Saya tak keberatan reuni Twilight. Saya paling rajin pakai pelembap supaya kalau saya disuruh memerankan karakter usia 17 lagi, saya siap kapan saja! Botox-nya juga sudah saya keluarkan supaya tidak kaku. Saya masih bisa, kan, jadi remaja lagi?” ujar pria berusia 32 tahun ini setengah berkelakar.

Nggak 17 tahun juga, sih. (Sumber: thr)

Meski Robert tak serius soal Botox, rasanya caranya merawat kulit dengan senantiasa menggunakan pelembap wajib diikuti. Ia terlihat lebih muda dari usianya, kan? 

Cover: atodomomento

Tag:
robert pattinson, twilight, pelembap, film
  • share line
  • share bbm
heart 4 People liked this
like liked LIKE
bookmark booked BOOKMARK