Rayakan Ulang Tahun Ke-25, Backstreet Boys Rilis Lagu dan Video Baru

1526620809550
  • share line
  • share bbm
Rayakan Ulang Tahun Ke-25, Backstreet Boys Rilis Lagu dan Video Baru

Jika Boyzone merayakan ulang tahun ke-25 dengan memutuskan untuk bubar, maka lain dengan Backstreet Boys. Boyband asal Florida, AS, ini semakin mengukuhkan eksistensi mereka yang sudah 25 tahun (and counting) dengan merilis sebuah lagu dan video baru—lagu pertama mereka dalam lima tahun terakhir.

Backstreet Dads? (Sumber: people)

Lagu tersebut berjudul Don’t Go Breaking My Heart yang masih memiliki lirik tentang percintaan. Tapi kalau Anda membayangkan lagu ini seperti lagu BSB yang dulu, misalnya I Want It That Way, Larger Than Life, The Call, dan lain-lain, well, don’t. Karena ini tahun 2018 bukan lagi tahun 1999 dan secara musikalitas kelima bapak-bapak ganteng ini sudah semakin berkembang, maka meski tetap beraliran pop dan catchy, lagu ini kental dengan nuansa synth pop. Kelimanya juga tetap menunjukkan kebolehan dance yang masih selihai dulu.

Baca juga: 

Rupanya Backstreet Boys dan ‘N Sync Memang Sempat Bermusuhan

Rilisnya lagu ini terang saja membuat penggemar BSB yang rata-rata juga adalah penggemar mereka di masa kejayaan gembira. Tak sedikit yang mempertanyakan mengapa Brian (43), Nick (38), AJ (40), Howie (44), dan Kevin (46) tak tampak menua dan berubah menjadi full-fledged bapak-bapak (*uhuk* Joey Fatone dan Chris Kirkpatrick *uhuk*).

Satu hal yang saya sayangkan dari lagu ini, vokal Brian yang begitu empuk dan enak didengar tidak menonjol. Nick dan AJ, dengan ciri khas vokal masing-masing, menjadi penyanyi utama di lagu ini. Sudah, daripada kebanyakan bicara, simak saja sendiri videonya. Beri komentar Anda, ya!

Cover: iheartradio

Tag:
boyband, backstreetboys, backstreet boys
  • share line
  • share bbm
heart 4 People liked this
like liked LIKE
bookmark booked BOOKMARK