Ratu Elizabeth Ternyata Jagonya Mengadakan Pesta

1528952413668
  • share line
  • share bbm
Ratu Elizabeth Ternyata Jagonya Mengadakan Pesta

Queen Elizabeth is also a party queen! Deskripsi pekerjaan Ratu Elizabeth termasuk mengadakan pesta, baik acara formal mewah hingga jamuan minum teh. Ratu berusia 92 tahun ini sudah melakukannya untuk waktu yang lama, sudah pasti kemampuannya untuk mengadakan pesta hebat sekali. Tidak mengagetkan, tentunya Ratu Elizabeth memiliki cara berpesta yang spesifik.

1. Persiapan

Undangan untuk pesta kebun tahunan Ratu dikirim enam minggu sebelum acara. Untuk sebuah acara, perencanaan tempat duduk dilaksanakan di atas papan berukuran 8 kaki dan kertas yang merepresentasikan para tamu dan bisa dipindah-pindah.

(Sumber: getty/SRDJAN ZIVULOVIC)

Baca juga: 

Mau Tahu Rahasia Panjang Umur? Simak Menu Diet Ratu Elizabeth Berikut ini!

2. Penataan

Pokoknya pencahayaan adalah segalanya. Ballrooms di Buckingham Palace pencahayaannya dibuat temaram karena chandelier di langit-langit, lampu bertutup di dinding, dan candelabra di atas meja.

(Sumber: mashable)

Ratu juga senang memiliki bunga segar di atas meja dan memilih bunga freesia berwarna kuning. Menu makanan selalu dalam bahasa Prancis. Setiap meja ditata dengan 6 buah peralatan makan dan juga sebuah pisau mentega. Jarak antara pisau dan garpu adalah 18 inchi, dan serbet dilipat berbentuk “Dutch bonnet”. Untuk pesta Natal, Ratu mau ada poppers untuk ditarik anggota keluarga. Festive!

(Sumber: imgflip)

Baca juga: 

5 Protokol Yang Harus Diikuti Tamu Undangan Saat Bertemu Ratu Elizabeth II

3. Makanan

Ratu senang dengan pangan lokal musiman. Ia senang ikan sebagai makanan pembuka, diikuti daging untuk main course, puding, dan buah untuk dessert. Tamu disuguhi lima wine selama makan dan diawali oleh segelas Champagne. Setelahnya tamu berpindah ke sebuah state room untuk minum kopi dan petit four. Tapi untuk pesta pribadi Ratu lebih senang makanan yang tidak terlalu formal. Saat resepsi pernikahan Pangeran Charles dan Puteri Diana saja ada telur orek dan baked beans.

(Sumber: popsugar)

Baca juga: 

8 Rahasia Di Balik Tas Jinjing Ratu Elizabeth

4. Menyenangkan

Ratu suka menyiapkan detail-detail tersendiri di pesta-pestanya. Saat pernikahan Pangeran Charles dan Puteri Diana para tamu disediakan topi pelaut. Ratu juga sering berpartisipasi pada pesta kostum. Saat pesta Natal bersama keluarga, Ratu senang bermain charades dan kabarnya Ia jago melakukan impression. Ratu juga senang berdansa, di ulang tahun Pangeran Andrew ke 21 Sang Ratu berdansa bersama Sir Elton John! Tarian favorit Ratu? Conga!

Cover: the inquisitr

Tag:
ratu elizabeth, kerajaan inggris, pesta
  • share line
  • share bbm
heart 1 People liked this
like liked LIKE
bookmark booked BOOKMARK