Potret Sukses Bawa Penonton Bernostalgia di We The Fest 2017
Entertainment

Potret Sukses Bawa Penonton Bernostalgia di We The Fest 2017

Penampilan yang paling ditunggu oleh banyak angkatan 'tua' di festival musik We The Fest 2017 adalah Potret. Grup musik yang digawangi Melly Goeslaw dan Anto Hoed itu sukses membawa ratusan penggemarnya yang hadir kembali bernostalgia. 

Melly yang tampil serba hitam langsung mengajak penonton berjingkrak sejak lagu pertama. 'Kemarin', 'Ingin Dicium', dan 'Musim Putus' jadi tiga lagu pembuka yang dibawakan tanpa henti. 

Sumber: Womantalk

Potret kemudian mengajak penonton bernyanyi bersama lewat 'Terbujuk', tembang mereka yang dirilis tahun 1995. Bukan hanya itu, Teh Melly juga mengganti lirik lagu 'Diam' dan sukses membuat penonton tergelak.

Suasana langsung mengharu biru saat intro lagu 'Bunda' dimainkan. "Kalau enggak ikut nyanyi, durhaka," ucap Melly kepada penonton sebelum lagu dimulai. Lautan penonton langsung satu suara menyanyikan lagu andalan band ini.

Panggung kembali dihentak dengan lagu 'Bagaikan Langit' dan 'Mak Comblang'. Dan di dua lagu terakhir, Ayushita diundang Melly untuk naik ke panggung dan bernyanyi bersamanya. Akhirnya lagu 'I Just Wanna Say I Love You' menutup penampilan Potret malam itu.

Penampilan Epik High (Sumber: Womantalk)

Tapi bukan hanya Potret yang sukses menyihir penonton di hari kedua gelaran acara We The Fest 2017, lho. Aksi panggung The Adams, Epik High, Gnash, Phoenix, dan Cash Cash juga membuat pentonton bernyanyi dan bergoyang bersama hingga larut malam.

Cover: Womantalk

  • 0
  • Komentar ( 0 )