Pernyataan Meghan Markle ini Mengakhiri Ketidakpastian Kehadiran Sang Ayah di Acara Pernikahannya

1526619609533
  • share line
  • share bbm
Pernyataan Meghan Markle ini Mengakhiri Ketidakpastian Kehadiran Sang Ayah di Acara Pernikahannya

Meghan Markle akhirnya menyatakan bahwa sang ayah tidak akan menghadiri acara pernikahannya nanti dengan Pangeran Harry. Pernyataan ini dirilis secara resmi oleh Istana Kensington lewat akun Twitter.

“Sayangnya, ayah saya tidak akan menghadiri acara pernikahan kami. Saya akan selalu peduli pada ayah saya dan berharap dirinya diberi ruang yang dibutuhkannya agar bisa fokus pada kesehatannya. Saya juga berterima kasih pada semuanya yang telah memberi dukungan. Mohon diketahui betapa saya dan Harry begitu ingin berbagi hari spesial kami dengan Anda di hari Sabtu nanti," tulisnya.

Baca juga: 

Ini Deretan Kelakuan Keluarga Meghan Markle Yang Bikin Geleng-Geleng Kepala

Baca juga: 

Konon, Drama Di Keluarga Meghan Markle Adalah Salah Pangeran Harry Sendiri

Dengan ketidakhadrian Thomas Markle ini, belum dipastikan lagi siapa yang akan menemani Meghan Markle menuju altar nanti di Kapel St. George. Banyak yang mengasumsikan bahwa sang ibu, Doria Ragland, sementara yang lain berpendapat Pangeran Charles atau Pangeran Phillip yang akan menggantikan ayahnya. Pangeran Phillip sendiri juga pernah menemani Putri Margaret di pernikahannya di tahun 1960, mengingat ayahnya, Raja George, telah berpulang.

Bisa jadi Meghan Markle tidak perlu seseorang untuk menemaninya menuju altar nanti. Siapa yang tahu Pangeran Harry dan Meghan Markle akan mendobrak tradisi royal wedding kali ini?

Cover: Time

Tag:
meghan markle, ayah meghan markle, royal wedding
  • share line
  • share bbm
heart 6 People liked this
like liked LIKE
bookmark booked BOOKMARK