Pengisi Suara Tokoh Kartun ini Sungguh Tak Terduga!

1497879022670
  • Share
Pengisi Suara Tokoh Kartun ini Sungguh Tak Terduga!

Pernahkah Anda penasaran dengan pengisi suara dibalik tokoh kartun yang lucu-lucu? Well, saya berhasil menemukan beberapa pengisi suara yang ternyata tidak terduga, lho. Siapa saja ya?

1. Alexander Gould - Nemo (Finding Nemo)

Yes, dia adalah pengisi suara Nemo. Alexander Gould masih berusia 9 tahun ketika mengisi suara Nemo di Finding Nemo. Sekarang dia sudah berumur 26 tahun dan sedang belajar di tingkat universitas, serta melanjutkan kariernya di dunia seni peran. Dia juga bermain sebagai Shane di serial televisi Weeds.

Nemo!? (Sumber : Pinterest)

2. Mary Gibbs - Boo (Monsters Inc.)

Ingat Boo dari kartun Monsters Inc.? Sekarang, Boo sudah besar, bahkan telah menjadi seorang instruktur yoga. Ketika Mary Gibbs mengisi suara Boo di usia 5 tahun, mereka menempelkan mic padanya ketika dia sedang bermain, karena Mary masih terlalu muda untuk membaca dialog. Lalu, mereka memasukkan dialog tersebut ke dalam filmnya. Sekarang, Mary Gibbs sudah berusia 20 tahun!

3. Kathleen Herles - Dora Marquez (Dora The Explorer)

Perempuan yang satu ini adalah pengisi suara original dari Dora the Explorer. Sekarang, Kathleen Herles telah berusia 26 tahun! Sayangnya, dia berhenti mengisi suara Dora di tahun 2007 dan perannya tersebut dilanjutkan dengan Caitlin Sanchez. 

Sumber : Entertainment Weekly

4. Elizabeth Daily - Rudy Tabootie (Chalkzone)

Yup, pengisi suara Rudy Tabootie dari Chalkzone adalah seorang perempuan! Tidak hanya itu, Elizabeth Daily juga mengisi suara Buttercup (The Powerpuff Girls) dan Elastigirl (The Incredibles). Sangat bertalenta, ya! Perempuan ini juga sempat menjadi kontestan The Voice Season 5 dan masuk ke dalam Team Blake. Sayangnya, Elizabeth Daily tidak lolos ke babak live

Sumber : Danger Rangers Wiki - Wikia

5. Tom Kenny - Spongebob Squarepants (Spongebob)

Ternyata, yang isi suara Spongebob bukanlah seorang anak, melainkan seorang laki-laki yang sudah dewasa. Tom Kenny pun masih aktif untuk mengisi suara karakter spons kuning yang gemes-gemes ngeselin itu hingga sekarang.

Sumber : Lifetime Journal

6. Jordan Nagai - Russell (Up)

Suara Russell dari kartun Up diisi oleh seorang anak laki-laki imut bernama Jordan Nagai. Anak yang lucu ini sekarang masih sibuk bersekolah, karena orang tuanya tidak ingin anaknya terlena ketenaran Hollywood. Jordan Nagai juga merupakan orang keturunan Asia pertama yang mengisi suara pada film Pixar, lho! Sekolah dulu ya, Jordan, nanti kalau sudah lulus, ditunggu di Hollywood!

Sumber : Pinterest

Cover: know your meme

 

Tag:
kartun, film
  • Share
4 People liked this
LIKE
BOOKMARK