Pangeran Harry Rupanya Tidak Mau Punya Banyak Anak

1531474820989
  • share line
  • share bbm
Pangeran Harry Rupanya Tidak Mau Punya Banyak Anak

Sekarang setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle menikah dan demam royal wedding mereda, banyak orang mengalihkan fokus mereka ke hal-hal baru khususnya, apakah Harry dan Meghan akan memiliki anak? Bukan hanya penggemar yang bertanya-tanya, kami di Womantalk.com juga begitu penasaran, bahkan sempat membuat artikel mengenai tanda-tanda yang menunjukkan kehamilan Meghan (ehem!).

Baca juga: 

Sebelum Meghan Markle, 5 Wanita Ini Dekat dengan Pangeran Harry

Masalah anak memang menjadi masalah privasi sebuah pasangan. Namun, bagi pasangan yang begitu disorot seperti Harry dan Meghan, pasti ada saja mulut-mulut usil yang bertanya tentang kondisi rumah tangga mereka. Salah satu orang yang cukup berani menanyakan pertanyaan mengenai anak adalah Elaine Adam-Stewart, salah seorang penduduk Dublin, Irlandia.

sumber: people

Dalam kunjungan resmi kerajaan ke Irlandia baru-baru ini, pasangan pengantin baru tersebut menyempatkan diri menyapa para penduduk Dublin. Elaine yang termasuk beruntung bisa bertemu langsung dengan Harry dan Meghan, dengan berani mengajukan pertanyaan, “Suami saya berambut merah dan kami punya lima anak — kapan kau (Harry) dan Meghan akan punya anak?”

Kepada media, Elaine menceritakan jawaban yang diberikan Pangeran Harry tersebut, “Lima anak? Terlalu banyak.”

sumber: poststar

Sementara lima anak mungkin terlalu banyak untuk Harry, sebenarnya adik dari Pangeran William ini pernah mengatakan kalau ia ingin segera memiliki anak dengan Meghan. Di bulan November 2017, pasangan yang baru bertunangan itu duduk untuk wawancara dengan BBC dan ditanya apakah mereka memiliki rencana untuk memulai sebuah keluarga. "Saya pikir pada akhirnya, kami akan memulai sebuah keluarga dalam waktu dekat," kata Harry pada saat itu.

Mungkin lima anak memang terlalu banyak, tapi pastinya Pangeran Harry dan Meghan memang berencana ingin punya anak, kok. Namun, tidak banyak-banyak, ya.

Cover: Yahoo

Tag:
pangeran harry, meghan markle
  • share line
  • share bbm
heart 4 People liked this
like liked LIKE
bookmark booked BOOKMARK