Pangeran George dan Putri Charlotte Masuk Dalam Daftar Pengiring Pengantin di Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

1526624409602
  • share line
  • share bbm
Pangeran George dan Putri Charlotte Masuk Dalam Daftar Pengiring Pengantin di Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Dua anak Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George dan Putri Charlotte, akan ambil bagian dalam acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Sabtu, 19 Mei 2018, nanti. Keduanya sudah ditunjuk sebagai pengiring pengantin bersama 8 anak lainnya.

Baca juga: 

Gara-Gara Peraturan Yang Dibuat Ratu Elizabeth, Putri Charlotte Tetap Bisa Jadi Ratu Inggris Di Kemudian Hari

Kensington Royal secara resmi sudah merilis daftar 10 anak yang terpilih menjadi pengiring pengantin di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle nanti. Sepuluh anak tersebut dipilih langsung oleh kedua mempelai karena memiliki hubungan yang cukup erat dengan keduanya.

Aksi kakak beradik ini saat jadi pengiring pengantin di pernikahan Pippa Middleton (Sumber: Belfast Telegraph)

Dua nama utama tentu saja keponakan Pangeran Harry, yaitu Pangeran George (4) dan Putri Charlotte (3). Keduanya akan jadi garda terdepan iringi-irigan pengantin.

Putri baptis Harry, Florence van Cutsem (3), putri Alice van Cutsem dan Mayor Nicholas van Cutsem, juga dipilih sebagai pengiring. Putri baptis Harry lainnya yang ikut bergabung adalah Zalie Warren (2), putri Zoe Warren dan Jake Warren.

Anak baptis Meghan juga ambil bagian dalam keriaan ini, mereka adalah Remi (6) dan Rylan Litt (7), anak perempuan Benita Litt dan Darren Litt. Benita adalah kurator dan desainer tas yang tinggal di LA.

Daftar anak-anak pilihan Harry-Meghan patut diacungi jempol (Sumber: Daily Express)

Daftar berlanjut ke Ivy Mulroney (4) dan si kembar Brian dan John Mulroney (7). Ketiganya adalah anak dari Benedict Mulroney dan Jessica Mulroney, seorang stylist yang juga sahabat Meghan. Benedict merupakan putra dari mantan Perdana Menteri Kanada Brian Mulroney. 

Terakhir ada Jasper Dyer (6), putra dari teman lama dan mentor Harry, Mark Dyer dan istrinya, Amanda.

Wah, tidak sabar melihat aksi Pangeran George, Putri Charlotte, dan 8 bocah imut lainnya jadi pengiring pengantin di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Cover: Page six

Tag:
royal wedding, pangeran george, putri charlotte, meghan markle, pangeran harry
  • share line
  • share bbm
heart 3 People liked this
like liked LIKE
bookmark booked BOOKMARK