Pameran Seni Art Jakarta 2018 Akan Kembali Digelar Bulan Agustus

1531473620965
  • share line
  • share bbm
Pameran Seni Art Jakarta 2018 Akan Kembali Digelar Bulan Agustus

Buat Anda pecinta seni, ada lagi satu acara pameran seni yang wajib untuk Anda nikmati. Namanya Art Jakarta 2018, yang akan diselenggarakan pada tanggal 2-5 Agustus 2018 di Grand Ballroom, The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place.

Baca juga: 

Art Jakarta 2017 Akan Melelang Sneakers Dengan Sentuhan Seni

Saat dijumpai pada acara konferensi pers di Kawasan Jakarta Selatan pada hari Kamis (12/07/2018), Ria Lirungan, Deputy Head of Committee Art Jakarta mengatakan, “Pertama kali Art Jakarta diselenggarakan di tahun 2009, berusaha memenuhi kebutuhan para pecinta seni. Untuk itulah, Art Jakarta mempertemukan para pelaku seni, pemilik galeri seni dalam sebuah ajang seni kelas dunia.”

Ria Lirungan, Paramitha Soedarjo, Vivi Yip, Markus Chandra Barata, Rifky Effendy, Gil Schneider, & Irawan Karseno (sumber image: dok.womantalk)

Art Jakarta tahun ini mengungsung tema Celebrating the First Decade ART Jakarta. Tentunya, perayaan satu dekade ini bakal lebih seru dari tahun-tahun sebelumnya. Salah satunya adalah ‘10 for 10’ yaitu, sepuluh instalasi dengan konsep museum show untuk 10 tahun Art Jakarta dari seniman terkemuka, seperti Kemal Ezedine, Yani Mariani, Agus Suwage, Syagini Ratnawulan, Bagus Pandega, Hahan, Chinati Juhansyah, Eddie Susanto, Heri Dono, dan Tere. 

Tidak hanya menampilkan berbagai karya seni, di Art Jakarta nanti juga akan ada penampilan seni dari flying balloons puppet, serta program seni, seperti Japan Art Now, Art Gram, Creative Art Class by Ganara Art Space, dan masih banyak lagi. “Yang menarik lain adalah eksibisi Ay Tjoe Christine, tapi ini koleksi kolektor,” ujar Ria Lirungan, Deputy Head of Committee Art Jakarta. 

sumber image: instagram/artjakarta

Namun, untuk menikmati lebih dari 1000 karya seni oleh 300 lebih seniman dan 51 galeri ini, Anda perlu menyiapkan uang Rp50 ribu. Tenang, harga ini boleh dibilang terjangkau, karena Anda bisa menikmati berbagai seni keren yang bernilai. Jadi, catat jadwal pameran Art Jakarta 2018 dan jangan sampai ketinggalan, ya!

Sumber cover: 123rf

Tag:
art jakarta 2018, pameran, seni, pameran seni
  • share line
  • share bbm
heart 4 People liked this
like liked LIKE
bookmark booked BOOKMARK