Pakai Tuksedo ke Pernikahan Putri Eugenie, Cara Delevingne Langgar Aturan Istana Soal Busana Tamu Undangan

1539403219056
  • share line
  • share bbm
Pakai Tuksedo ke Pernikahan Putri Eugenie, Cara Delevingne Langgar Aturan Istana Soal Busana Tamu Undangan

Ada yang unik dari Royal Wedding 2.0 kali ini. Namun, di pernikahan Putri Eugenie dengan Jack Brooksbank ini, kejutan tidak datang dari mempelainya, melainkan dari tamu undangannya! 

Ya, salah satu tamu undangan di pernikahan Putri Eugenie ini adalah model Cara Delevingne, yang hadir ke acara tersebut memakai setelan tuksedo berekor. Bukan hanya itu yang dilakukan Cara Delevingne soal busananya, karena ia juga tidak memakai fascinator seperti tamu undangan wanita lainnya, melainkan topi hitam yang tak kalah maskulin. Ia bahkan sempat melambai ke arah fotografer, menunjukkan sebatang tusuk gigi di jarinya.


Baca juga: 

Aksi Nekat Cara Delevingne Berpose Seksi di Depan Seekor Singa


Menurut People, Cara sudah berteman dengan Putri Eugenie sejak London Fashion Week 2015 lalu. Pada acara pernikahan Putri Eugenie ini, Cara tampak datang bersama beberapa tamu undangan lainnya, dan berjalan tak jauh dari Pippa Middleton yang memakai gaun berwarna hijau di belakangnya.


Baca juga: 

Putus dari Paris Jackson, Cara Delevingne Langsung Move On dengan Aktris Ini


Meski berdandan maskulin pada kesempatan ini, model yang sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Ashley Benson ini terlihat melenggang elegan bersama teman-teman prianya.

Sama seperti royal wedding sebelumnya, ada dresscode yang harus dipatuhi seluruh tamu undangan acara ini. Sementara tamu undangan pria diharuskan memakai morning suit di pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank ini, tamu wanita diharuskan memakai day dress dan fascinator.

Wah, semoga saja Putri Eugenie tidak sebal, ya, mengetahui salah satu tamu undangannya datang tanpa mematuhi dresscode yang telah ditetapkan oleh Istana. Tepuk tangan meriah, deh, untuk Cara Delevingne!

Cover: Elle

Tag:
pernikahan putri eugenie, royal wedding
  • share line
  • share bbm
heart 4 People liked this
like liked LIKE
bookmark booked BOOKMARK