Momen Menyentuh Taylor Swift Dan Jimmy Fallon Di The Tonight Show Ini Akan Bikin Anda Terharu

1510723205495
  • Share
Momen Menyentuh Taylor Swift Dan Jimmy Fallon Di The Tonight Show Ini Akan Bikin Anda Terharu

Tadi malam, Taylor Swift (Tay) baru saja tampil di acara The Tonight Show With Jimmy Fallon untuk membawakan lagu terbaru dari album Reputation miliknya. Lagu berjudul New Year's Day tersebut bercerita tentang menemukan cinta sejati sekaligus ucapan selamat tinggal untuk perjuangan di masa lalu.

Baca juga: 

Siapa Sangka, Taylor Swift Gemar Stalking Media Sosial Penggemarnya!

Ini adalah hari perdana Jimmy kembali setelah kepergian ibunya, Gloria, seminggu lalu. Di pembukaan acara, Jimmy memberikan persembahannya untuk sang ibu, dengan menyampaikan kalimat menyentuh ini, “Saat masih kecil, ibuku mengajakku ke sebuah toko sambil menggenggam tanganku. Ia kemudian meremas tanganku tiga kali sambil berkata ‘I love you’.” Ia kemudian melanjutkan, “Minggu lalu di rumah sakit, aku menggenggam dan kemudian meremas tangannya sebanyak tiga kali sambil berkata ‘I love you’. Dan seketika saat itu aku sadar kami berada dalam masalah.”

 (Sumber: BuzzFeed)

Jika Anda familier dengan lagu New Year’s Day, Anda akan mendengar penggalan lirik yang berkisah tentang kebiasaan yang dilakukan Jimmy dan mendiang ibunya tersebut, yes, squeezing your hand three times.

"You squeeze my hand three times in the back of the taxi
I can tell that it's gonna be a long road
I'll be there if you're the toast of the town, babe
Or if you strike out and you're crawling home"

 (Sumber: Directlyrics)

  (Sumber: BuzzFeed)

Setelah acara berakhir, penulis sekaligus produser The Tonight Show, Mike DiCenzo, membagikan cerita menyentuh dari penampilan Tay malam itu. Well, sebenarnya penampilan Tay malam itu tidak direncanakan sebelumnya. Ya, tadinya Tay hanya diundang untuk berbincang tanpa menampilkan performanya. Namun, Mike memiliki ide mendadak untuk mengajak Tay tampil membawakan lagu New Year’s Day di akhir acara untuk Jimmy. Dan Tay pun mengiyakan tanpa ragu.

  (Sumber: BuzzFeed)

Jimmy tidak pernah menceritakan kenangan bersama ibunya tersebut sebelumnya, dan belum ada yang mendengarkan lagu New Year’s Day sebelumnya. Maka dari itu, saat Tay menyanyikan lagu tersebut, hampir semua orang di studio menitikkan air mata. Mike juga mengatakan, "Aku bisa melihat siluet Jimmy di mejanya, dan mengusap matanya dengan tisu."

 (Sumber: BuzzFeed)

 (Sumber: People)

Sesaat setelah Tay selesai bernyanyi, dirinya langsung menghampiri Jimmy dan memeluknya –yang kemudian disebut Mike sebagai 100% real emotion. Well, Mike pun mengatakan dalam twitnya, “Apapun yang pernah Anda pikirkan tentang Taylor Swift, dirinya telah melakukan hal menyentuh yang indah untuk Jimmy Fallon.”

  (Sumber: BuzzFeed)

Cover: People

Tag:
taylorswift, jimmyfallon, selebriti
  • Share
4 People liked this
LIKE
BOOKMARK