Leonardo DiCaprio Dan Martin Scorsese Kembali Berduet Di Film Baru
Entertainment

Leonardo DiCaprio Dan Martin Scorsese Kembali Berduet Di Film Baru

Rasa kangen Anda akan kemunculan si tampan Leonardo DiCaprio tampaknya bisa diobati dengan berita ini. Leo akan berkolaborasi kembali dengan sutradara Martin Scorsese dalam proyek film terbaru.

Kangen Leooo (sumber: giphy)

Kolaborasi aktor ganteng dan sutradara andal ini bisa dibilang jaminan mutu di dunia Hollywood. Sejak tahun 2002, keduanya sudah bekerja sama di 5 proyek termasuk Gangs of New York dan The Wolf of Wall Street. Namun sebelum mengerjakan proyek ini, keduanya akan merampungkan dahulu film Devil in the White City, yang bercerita tentang pembunuh berantai Dr. H.H. Holmes.

sumber: Amazon

Film yang mereka kerjakan diadaptasi dari novel thriller berjudul Killers Of The Flower Moon: The Osage Murders And The Birth Of The FBI. Wah, dilihat dari judulnya saja tampaknya film ini merupakan film serius dan menegangkan.

Novel thriller tersebut ditulis oleh David Grann, yang juga menulis novel Lost City of Z. Kisahnya ditulis berdasarkan pengalaman nyata yang terjadi di tahun 1920. Saat itu terjadi serangkaian pembunuhan misterius di Oklahoma, Amerika. Kasus pembunuhan ini menjadi salah satu kasus FBI yang terbesar.

Meski belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai peran Leonardo DiCaprio, tapi kami berandai-andai kalau dirinya menjadi salah satu agen FBI dalam film tersebut. 

Apapun perannya pasti hasilnya ciamik (sumber: tumblr)
Sumber Cover: IndieWire

 

  • 0
  • Komentar ( 0 )