Kylie Jenner Menindik Telinga Anaknya, Ada Warganet yang Protes

1531479621054
  • share line
  • share bbm
Kylie Jenner Menindik Telinga Anaknya, Ada Warganet yang Protes

Sebuah video baru yang diunggah Kylie Jenner kembali mengundang kontroversi. Dalam video tersebut terlihat dirinya tengah bercengkerama dengan putrinya, Stormi. Bukan gaya Kylie atau wajah Stormi yang jadi sorotan, tetapi malah telinga si bayi berusia 5 bulan itu yang jadi pusat perhatian.

Baca juga: 

Kylie Jenner Mengakui Telah Membuang Filler Bibirnya

Hari Rabu lalu (11/7), Kylie mengunggah sebuah video baru di akun Snapchatnya. "The Best Kisses," tulis Kylie dalam caption video tersebut. Dalam video itu Stormi tengah menarik rambut Kylie dan terlihat memakai sebuah anting bulat berwarna emas. 

Keputusan Kylie menindik telinga Stormi sepertinya mengikuti jejak mantan kakak iparnya, Blac Chyna, yang menindik telinga putrinya, Dream, saat berusia 11 bulan.

Sumber: Instagram @/kyliesnapchat

Ada banyak fans yang mendukung pilihan Kylie untuk menindik telinga bayinya yang berusia 5 bulan itu dan memakaikannya anting. Banyak yang menulis penampilan Stormi jadi semakin menggemaskan, tapi ada pula yang mempertanyakan keputusannya.

“Oh, kamu pasti bercanda. Siapa yang menusuk telinga seorang bayi? Apa yang terjadi selanjutnya, tato balita?” tulis seorang pengguna Twitter, dilasnir dari New.au. Untungnya, ada juga fans yang memberikan pembelaan bahwa menindik telinga anak di usia bayi lebih baik, sebab bayi tidak akan terlalu rewel dan menangis saat ditindik ketimbang anak usia balita.

Sumber: Instagram @/kyliesnapchat

Kalau di Indonesia, sepertinya sudah jadi hal umum menindik telinga, bayi, ya. Kalau Anda sendiri mendukung atau menentang keputusan Kylie Jenner di atas?

Cover: Us Weekly 

Tag:
kylie jenner, tindik, telinga, stormi webster, stormi
  • share line
  • share bbm
heart 5 People liked this
like liked LIKE
bookmark booked BOOKMARK