Kate Middleton dan Pangeran William Tunjukkan Kemesraan yang Jarang Terlihat Di Publik Saat Pernikahan Putri Eugenie

1539421219329
  • share line
  • share bbm
Kate Middleton dan Pangeran William Tunjukkan Kemesraan yang Jarang Terlihat Di Publik Saat Pernikahan Putri Eugenie

Kita semua mungkin sudah biasa melihat Meghan Markle dan Pangeran Harry tunjuk kemesraan di depan umum, tetapi tidak dengan pasangan Kate Middleton dan Pangeran William. Duke and Duchess of Cambridge itu sangat menjaga supaya hubungan mereka tidak terlihat berlebihan di publik. Namun, itu tidak berlaku di acara pernikahan Putri Eugenie dengan Jack Brooksbank yang berlangsung di St George Chapel di Windsor (12/10/2018).


Baca juga: 

Cantik dan Anggun, Ini Gaun Pernikahan Putri Eugenie Rancangan Desainer Inggris Peter Pilloto


Kalau Meghan Markle dan Pangeran Harry terlihat mesra sepertinya sudah wajar. Sejak awal hubungan keduanya diumumkan, mereka tidak pernah malu menunjukkan kedekatannya. Berbeda dengan sang kakak, Kate dan William, sangat jarang terlihat mesra, bahkan sekadar berpegangan tangan saja jarang. 

Kalau Meghan-Harry, sih, sudah biasa (Sumber: InStyle)

Namun, di satu momen saat upacara pernikahan Putri Eugenie, Kate terlihat meletakkan tangan kirinya di atas paha suaminya, dan William meletakkan tangan kanannya di atas tangan Kate. Momen yang sangat jarang terjadi itu tertangkap kamera dan sukses membuat banyak orang membicarakannya.

Tertangkap saat siaran langsung!

Tidak hanya itu, lho. Usai pesta pernikahan, Kate dan William terlihat berjalan beriringan. Di momen itu, terlihat William menuntun Kate dengan memegang pinggangnya. Wah, suatu momen yang sangat jarang terjadi, nih.

Satu lagi, nih (Sumber: InStyle)

Sebenarnya tidak ada larangan bagi keluarga kerajaan untuk menunjukkan kemesraan di depan umun. Namun, menurut Robin Kermode, seorang ahli bahasa tubuh, sejak melihat Ratu Elizabeth II jarang menunjukkan kemesraannya dengan Pangeran Philip di depan umum, hal tersebut jadi seperti sebuah peraturan tidak tertulis yang harus diikuti oleh anggota keluarga kerajaan lainnya, termasuk Kate dan William.

Biasanya hanya seperti ini (Sumber: Business Insider)

Kalau begitu, selain mengucapkan selamat atas pernikahannya, kita harus berterima kasih pada Putri Eugenie karena membuat momen PDA Kate Middleton dan Pangeran Wliiam jadi kelihatan. Sekali lagi, selamat dan terima kasih Putri Eugenie.

Cover: Page Six

Tag:
royal wedding, kate middleton, pangeran william, putri eugenie, pernikahan putri eugenie, mesra
  • share line
  • share bbm
heart 2 People liked this
like liked LIKE
bookmark booked BOOKMARK