Juri The Voice Ini Jadi Pria Terseksi Di Dunia

1510737605459
  • Share
Juri The Voice Ini Jadi Pria Terseksi Di Dunia

Setiap tahunnya majalah People selalu merilis siapa pria-pria terseksi di dunia. Secara mengejutkan, posisi pria terseksi tahun 2017 ini dipegang oleh juri The Voice, Blake Shelton. Blake yang juga penyanyi musik country dan kekasih dari Gwen Stefani ini benar-benar tak menyangka ia akan menyandang gelar tersebut.

Pria berumur 41 tahun ini akan sejajar dengan pria-pria seksi pemegang gelar Sexiest Man Alive dari majalah yang sama dari tahun-tahun sebelumnya seperti Dwayne ‘The Rock’ Johnson (2016), David Beckham (2015), Chris Hemsworth (2014), dan masih banyak lagi.

Baca juga: 

Pria Terseksi Di Dunia Saat Ini Adalah...

Bahkan Blake juga menyamai prestasi sesama juri The Voice lainnya, yaitu Adam Levine yang menyandang gelar tersebut di tahun 2013. Dalam wawancara kepada majalah People, Blake menuturkan bahwa ia sudah tak sabar ingin segera menyombongkan gelar pria terseksi ini di depan muka Adam. Kalau Anda rajin menonton The Voice, tampak sekali kalau keduanya sering saling gurau dan juga saling cela.

sumber: people

Blake juga tak lupa mengucapkan terima kasih pada sang kekasih, Gwen, yang rupanya membujuk ia untuk mau menerima gelar tersebut. Rupanya Gwen menyakinkan Blake untuk mau menerima gelar tersebut, padahal pria asal Amerika ini tadinya agak segan menerima gelar pria terseksi. “Gwen menyakinkan saya kalau ini adalah kesempatan sekali dalam seumur hidup dan akan menyesal kalau melewatkan gelar tersebut,” ujar Blake.

Gwen sangat mendukung kekasihnya (sumber: Rolling Stone)

Selain Blake, majalah People juga menyandingkan beberapa pria dalam daftar pria terseksi tahun 2017. Di antara mereka trio This Is Us yaitu Milo Ventimiglia, Sterling K. Brown, dan Justin Hartley.

Cover: HotCountry

Tag:
seksi, blakeshelton
  • Share
2 People liked this
LIKE
BOOKMARK