Ini Penampilan Baru Jonah Hill Yang Mengejutkan

1497945621830
  • Share
Ini Penampilan Baru Jonah Hill Yang Mengejutkan

Wow! Aktor Jonah Hill tampak begitu berbeda saat terpotret beberapa hari lalu ketika ia baru saja keluar dari sebuah gym. Pria yang biasanya berpenampilan tambun ini terlihat lebih kurus dan… hot!

This is the new Jonah Hill! (Sumber: digitalspy)

Penampilan barunya ini membuat banyak orang pangling. Bagaimana tidak, selama ini ia dikenal memiliki tubuh gemuk. Pada tahun 2011, berat badannya sempat turun untuk perannya di film Moneyball bersama Brad Pitt. Namun setelah itu, berat badannya terus mengalami fluktuasi, bahkan terlihat sangat besar di film War Dogs. Kabarnya, ia rela menambah bobot tubuhnya hingga 20 kg untuk peran ini.

Honah Hill di film War Dogs (Sumber: sonic1029)

Dalam sebuah wawancara yang berkaitan dengan film Moneyball, Hill sempat mengungkapkan rahasia berkurangnya berat badannya kala itu. “It was mostly diet. Saya menemui nutrisionis dan ia menyuruh saya mengubah pola makan dan makanan yang boleh saya konsumsi,” katanya. Ia juga mengatakan salah satu kunci menurunkan bobot tubuhnya adalah berhenti minum bir.

Lihat perbandingannya. (Sumber: men's fitness)

Selain itu, ia banyak mendapat masukan dari teman baiknya di film 21 Jump Street, Channing Tatum, yang memang memiliki tubuh seksi terpahat. “Saya bertanya pada Channing Tatum, ‘kalau saya mengurangi porsi makan dan berolahraga, apakah badan saya akan lebih terbentuk?’”. Jawaban Tatum? “Of course you will. Itu fakta paling simpel di dunia!”.

Tampaknya Hill mengikuti saran Tatum dan hasilnya, taraaaa… Seperti yang Anda lihat sekarang ini!

W.O.W! (Sumber: extratv)

(Sumber: gifrific)

 

Tag:
aktor, hollywood, diet
  • Share
4 People liked this
LIKE
BOOKMARK