Hal Yang Dikatakan Pangeran Charles Saat Pangeran Harry Lahir Membuat Putri Diana Patah Hati

1537023613634
  • share line
  • share bbm
Hal Yang Dikatakan Pangeran Charles Saat Pangeran Harry Lahir Membuat Putri Diana Patah Hati

Ternyata hubungan antara Putri Diana dan Pangeran Charles sudah mulai retak jauh sebelum mereka bercerai, dan salah satu hal yang memicu hal tersebut berhubungan dengan hari kelahiran Pangeran Harry.

Menurut laporan dari AOL, Pangeran Charles sangat menginginkan bayi perempuan, tetapi Putri Diana tahu bahwa bayi yang dikandungnya adalah laki-laki. AOL mengabarkan bahwa ia menjaganya sebagai rahasia, tapi saat Pangeran Harry lahir, reaksi Pangeran Charles mematahkan hati Diana.

(Sumber: Tim Graham)

Pada dokumenter Diana: Her True Story, Putri Diana mengatakan, “Charles selalu ingin anak perempuan. Harry laki-laki. Komentar pertamanya adalah, ‘Ya Tuhan, anak laki-laki.’ Komentar keduanya: ‘Dia bahkan berambut merah.’”

Baca juga: 

Meghan Markle Pakai Cincin Milik Putri Diana Di Resepsi Pernikahannya

Ternyata Pangeran Charles berpikir bahwa komentarnya hanya sebuah candaan, tetapi Putri Diana tidak merasa seperti itu, dan hal itu membuat pasangan yang sudah mulai menjauh ini semakin menjauh.

(Sumber: princess Diana archive)

Pada akhirnya, Charles tidak mendapatkan anak perempuan, tetapi seorang cucu perempuan, Putri Charlotte. “Saya mengharapkan seorang cucu perempuan – seseorang yang bisa menjaga saya ketiga saya sudah sangat tua,” ujarnya menurut People.

Anyway, hari ini, 15 September, adalah hari kelahiran Pangeran Harry. Happy birthday Duke of Sussex!

Cover: USA today

Tag:
putri diana, kerajaan inggris, pangeran charles, pangeran harry, pangeran william
  • share line
  • share bbm
heart 5 People liked this
like liked LIKE
bookmark booked BOOKMARK