Film The Raid Akan Dibuat Versi Baru Oleh Hollywood

1487241001409
  • Share
Film The Raid Akan Dibuat Versi Baru Oleh Hollywood

Kesuksesan film The Raid di seluruh dunia pada tahun 2012 menarik sutradara Hollywood, Joe Carnahan (The A-Team, The Grey, Bad Boys 3), untuk membuat versi baru dalam bahasa Inggris. Film ini rencananya akan dibintangi Frank Grillo, aktor yang berperan sebagai Brock Rumlow/Crossbones di film Captain America.

Kabar ini muncul dari akun Instagram Carnahan dan Grillo, serta akun Twitter XYZ Films, rumah produksi yang rencananya akan menggarap film ini. Gareth Evans, penulis skenario dan sutradara film The Raid juga akan dilibatkan dalam pembuatan film ini.

Dalam video yang diunggah di Instagram, tampak Carnahan dan Grillo sedang duduk menonton The Raid sambil mendiskusikan soal film ini. “Mungkin kita tidak akan menampilkan orang sebanyak ini,” ujar Carnahan saat muncul adegan sekelompok polisi masuk ke dalam gedung. “Adegan perkelahiannya juga harus sesuatu yang belum pernah dilihat sebelumnya,” tambahnya. Terakhir, dalam video tersebut mereka berdua sepakat, “I think we should do it.”

Karena mereka tahu banyak penggemar yang penasaran, keduanya menjelaskan bahwa film ini bukan remake, tapi interpretasi baru dengan cara yang berbeda. Pada sebuah wawancara Januari lalu, Grillo sempat mengatakan kalau film ini akan menggunakan naskah baru yang akan ditulis ulang oleh Carnahan. Ia juga menjanjikan koreografi perkelahian yang lebih dahsyat.

Film The Raid: Redemption yang dibintangi Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Joe Taslim sukses mendulang keuntungan hingga US$9 juta di seluruh dunia. Sementara The Raid 2 meraih pencapaian US$6,6 juta di seluruh dunia.   

Seperti apa hasilnya? Kita tunggu saja!

Cover: 123wtf

 

Tag:
the, raid, film, baru, Film, The, Raid, Akan, Dibuat, Versi, Baru, Oleh, Hollywood, versi, hollywood, amerika, joe, carnahan, frank, grillo, dibuat, remake, bikin, iko, uwais, di, akan, gareth, evans
  • Share
5 People liked this
LIKE
BOOKMARK