Ditemani Hamish Daud, Raisa Tetap Grogi Tampil Perdana di We The Fest 2017
Entertainment

Ditemani Hamish Daud, Raisa Tetap Grogi Tampil Perdana di We The Fest 2017

Intro lagu Firasat mengalun dan membawa Raisa tampil di atas panggung utama We The Fest 2017 di hari ketiga, Minggu (13/11/2017). Meski molor 10 menit, teriakan penonton tetap dahsyat saat melihat penyanyi cantik itu dalam balutan atasan sabrina putih dan rok motif bunga.

Sumber: Womantalk

"Aku deg-degan banget karena ini pertama kalinya main di We The Fest," ungkap Raisa sambil berjalan mondar-mandir di atas panggung. "Aku takut gak ada yang ikutan nyanyi," tambahnya. Penonton pun serempak menyanggah hal itu dan membuat Raisa tenang. 

"Tapi apapun festivalnya, penyanyi itu harus deg-degan," tambah Raisa. "Dan semua penonton pasti senang galau. Jadi, berikutnya aku akan bawain lagu galau," ucap Raisa yang kemudian menyanyikan lagu Biarkanlah yang merupakan salah satu lagu favoritnya dari album Handmade.

Sumber: Womantalk

Ada yang mengejutkan ketika Raisa membawakan lagu Usai di Sini. Tepat ketika bait lagu berbunyi Ku 'kan menunggu tapi tak selamanya, Raisa menggerak-gerakkan jemari tangan kirinya ke arah penonton, memamerkan cincin pertunangannya. Segera saja lautan penonton bersorak ramai.

Saat Raisa membawa lagu Could It Be Love, penonton kembali di buat iri oleh aksi cinta Raisa untuk Hamish Daud. Sambil menyanyikan lagu itu, Raisa menunjuk tunangannya yang ternyata hadir menemaninya sejak awal acara di samping panggung.

Sumber: Womantalk

Raisa juga membawakan tembang hits lainnya, seperti Serba Salah, Tentang Cinta, Nyawa dan Harapan, Attention milik Charlie Puth, dan ditutup dengan Kali Kedua.

Duh, aksi Raisa so sweet dan sukses bikin iri!

Cover: Womantalk

  • 0
  • Komentar ( 0 )