Demi Lovato Sembuh Dari Kecanduannya Berkat Sang Adik

1507861811093
  • Share
Demi Lovato Sembuh Dari Kecanduannya Berkat Sang Adik

Sudah menjadi rahasia umum kalau beberapa tahun lalu Demi Lovato mengalami masa kelam dalam hidupnya. Setelah ‘pensiun’ dari Disney, penyanyi cantik ini justru menjadi pecandu alkohol dan narkoba. Tidak hanya itu, dia juga sempat merasa sangat depresi yang membuatnya ingin melakukan bunuh diri dan menyakiti dirinya sendiri.

Tapi, itu semua sudah berhasil dilalui oleh mantan kekasih Joe Jonas ini. Sekarang, Demi sudah ‘bersih’ dan kembali aktif di dunia musik. Menjadi bintang tamu di sebuah acara talkshow, The Jonathan Ross Show, wanita 25 tahun ini bercerita kalau sang adiklah yang menjadi alasan utamanya dirinya bisa sembuh sebagai pecandu.

demi dan sang adik, madison, sekarang (twistmagazine)

Saat itu, orangtua Demi Lovato melarang untuk bertemu dengan adik kesayangannya, selama dia masih minum minuman alkohol dan menggunakan narkoba. Padahal seperti diketahui, Demi sangat menyayangi adiknya, Madison De La Garza, yang terpaut usia 10 tahun dengannya.

“Saya tahu bahwa saya memiliki kehidupan di depan, tapi salah satu alasan utama untuk sembuh adalah agar saya bisa berada di sekitar adik perempuan saya, karena orangtua saya bilang saya tidak dapat berada di dekatnya jika terus melakukan hal-hal itu,” cerita Demi pada Jonathan, pembawa acara talkshow tersebut.

sering mengajak adiknya ke acara penghargaan saat kecil (just jared)

Demi Lovato merasa ada dalam titik terendah dalam hidupnya ketika keluarga dan teman-teman terdekatnya ‘mengancam’ untuk tidak akan menolongnya lagi. Saat itulah dia mencoba untuk benar-benar berpikir jernih dan memutuskan untuk mencari bantuan dengan menjalani rehabilitasi.

“Saya memiliki keluarga, teman dekat, dan manajer. Mereka semua berada di sisi saya dan melalui segala hal. Tapi yang terakhir, semua orang berkata, ‘Kami tidak lagi akan pergi, tapi kami pergi sekarang’,” ucap pelantun Sorry Not Sorry ini.

merasa beruntung memiliki penggemar yang selalu mendukung (pop crush)

Selain keluarga dan orang-orang terdekatnya, Demi Lovato juga bersyukur memiliki banyak penggemar yang setia padanya sehingga dirinya bisa memiliki alasan untuk hidup kembali.

Cover: Got Celeb

 

Tag:
demi, lovato, kecanduan, rehabilitasi, adik, keluarga, penggemar, fans, alkohol, narkoba, depresi
  • Share
4 People liked this
LIKE
BOOKMARK