Curhat Para Adik yang Memiliki Karier Sama di Hollywood dengan Sang Kakak
Entertainment

Curhat Para Adik yang Memiliki Karier Sama di Hollywood dengan Sang Kakak

Bekerja di bidang yang sama dengan kakak di dunia Hollywood bisa jadi menyenangkan, tapi kadang juga bisa sebaliknya. Berikut ini curhatan para adik selebriti Hollywood:
 
1. Liam Hemsworth
Mengaku memiliki kepribadian dan cita-cita yang sama, Liam tidak menyangkal ada persaingan antara dia dan kakaknya, Chris. Namun, menurut Liam itu adalah persaingan yang positif. “Saya tahu ada persaingan di antara kami tapi bentuknya lebih kepada saling mendukung. Kami mendorong dan memotivasi satu sama lain melalui banyak cara,” ucap Liam seperti dikutip dari Cosmopolitan Australia.

 

(Sumber: Pinterest)


2. Dave Franco
Sebagai orang yang terjun ke dunia  setelah sang Kakak, James, Dave paling tidak suka bila kesuksesan kariernya di Hollywood dikaitkan dengan ketenaran James. “Saya menghabiskan waktu 10 tahun untuk memisahkan diri dari dia, bekerja dengan baik, karena ingin membangun jalan saya sendiri. Saya tidak mau orang bilang, ‘kamu membuntuti ketenaran dia’,“ kata Dave dikutip dari LA Times.

 

 (Sumber: Pinterest)
3. Luke Wilson
Luke pernah kerja bareng kedua kakaknya, Andrew dan Owen untuk film Hollywood, The Wendell Baker Story. Saat itu Luke bersama Andrew menjadi sutradara sedangkan Luke bersama Owen menjadi aktornya. Sebagai sutradara, ternyata Luke sempat enggak berani menegur kakaknya sendiri. “Ketika itu Owen bilang dia sudah selesai dengan scene yang dilakoninya sementara saya dan Andrew merasa belum puas dengan scene tersebut. Jadi Andrew bilang, ‘Kamu sudah selesai? Enggak akan mengulanginya lagi?’, lalu dia melihat saya, dan saya bilang, ‘Saya enggak bisa, kamu yang lebih tua dari dia’,” ungkap Luke dikutip dari People.

 
 

(Sumber pinterest)


4. Casey Affleck
“Tidak ada persaingan antara kami. Saya rasa kami sangat berbeda, memiliki karier masing-masing dan kami tidak pernah berpikir untuk bersaing. Dia adalah saudara laki-laki saya satu-satunya, dan kami sangat dekat. Kami tidak akan membiarkan persaingan memengaruhi hubungan kami,” urai Casey dikutip dari Squaremile. Bahkan ia mengaku sangat bersyukur ada sang kakak, Ben Affleck, yang sudah lebih dulu masuk ke industri perfilman Hollywood sehingga bisa berbagi pengalaman dengannya.

 

 (Sumber: Pinterest)
 
5. Stephen Baldwin
“Kadang masih enggak percaya, saya dan kakak-kakak saya (Alec, Daniel, William) bisa berkarier di Hollywood,” kata Stephen dikutip dari Vanity Fair. Meskipun sama-sama sukses di dunia acting, Stephen merasa berbeda dari kakak-kakaknya. “Saya sangat berbeda dengan saudara-saudara saya yang lain. Saya memiliki gaya hidup yang lebih privat dan tenang dibandingkan mereka,” urainya dikutip dari The Harvard Crimson.

 

 

(Sumber: Pinterest)Cover: Pinterest 
 

  •   0
  •   Komentar ( 0 )