Untuk mengakses womantalk lebih nyaman unduh appsnya!

Cinta Laura & Film Hollywood Terbarunya

2016-11-30 16:00:02.770582

¯¯¯¯¯

Dua tahun lalu, Cinta Laura Kiehl dikabarkan hijrah dari Indonesia ke Hollywood, Amerika Serikat, demi peningkatan kariernya di dunia seni peran. Meski bukan perkara mudah, secara perlahan Cinta mencoba menembus pasar internasional. Kabar terbaru mengungkap, Cinta sedang menunggu film Hollywood keduanya beredar.

Informasi tentang film Hollywood kedua Cinta terdengar sejak pertengahan tahun lalu lewat unggahan-unggahan di media sosialnya. Cinta acap kali mengunggah foto-foto behind the scene maupun bersama kru film The Ninth Passenger.

Dari beberapa laporan media hiburan nasional diketahui, Cinta bermain sebagai pemeran pembantu utama, bernama Nicole. Dalam wawancara yang dikutip dari Bintang.com, Cinta mengaku senang karena di film ini ia mendapat peran yang jauh lebih besar dibanding perannya di film Hollywood pertamanya, After The Dark/The Philosophers.

Dalam film kedua Hollywood keduanya ini Cinta mendapat kesempatan beradu acting dengan beberapa aktor berpengalaman. Salah satunya adalah pemeran utama The Ninth Passenger, Jesse Metcalfe, yang dikenal dalam film John Tucker Must Die.

Film The Ninth Passenger bercerita tentang delapan pemuda yang berpesta di sebuah kapal di sekitar perairan Kanada. Namun keadaan berubah mencekam ketika ada penumpang tak kasat mata yang bergabung dalam pesta dan mulai mengancam keselamatan mereka.

Belum banyak informasi yang beredar tentang film ini. Hanya saja diketahui, pengambilan gambar banyak dilakukan di Kanada dan Los Angeles. Cinta juga belum banyak bercerita, hanya mengatakan trailer film ini akan dirilis tahun depan. Jadi untuk sementara waktu, bagi yang penasaran, bisa melihat unggahan-unggahan sang aktris terkait film tersebut:

 

 Sumber foto: Instagram @claurakiehl dan Twitter @xcintakiehlx

  •   0
  •   1
Lihat Komentar Lainnya

Untuk dapat Ikut Berkomentar, silahkan download