Cinta Justin Bieber dan Selena Gomez Memang Tidak Ditakdirkan Untuk Bersatu. Ini 3 Tandanya!

1531555222188
  • share line
  • share bbm
Cinta Justin Bieber dan Selena Gomez Memang Tidak Ditakdirkan Untuk Bersatu. Ini 3 Tandanya!

Kalau Anda adalah penggemar pasangan Justin Bieber dan Selena Gomez atau Jelena, maka bersiaplah menghadapi fakta bahwa dari awal kisah cinta keduanya memang tidak akan berakhir bersama. Apalagi kini Justin sudah resmi bertunangan dengan Hailey Baldwin dan mengungkapkan perasaannya itu lewat unggahan di Instagramnya. So, mau tahu kenapa Jelena memang tidak ditakdirkan bersama? Ini 3 alasannya!

Baca juga: 

Bagaikan Film Drama, Ini Perjalanan Cinta Segitiga Justin Bieber, Hailey Baldwin, dan Selena Gomez

1. Cinta keduanya kurang dewasa dan kurang sabar
Mereka mulai pacaran sejak tahun 2012 dan usia keduanya adalah 18 dan 20 tahun. Lalu mereka juga terlalu cepat memutuskan untuk tinggal bersama. Hal ini diungkapkan langsung oleh Justin pada sebuah wawancara dengan majalah Complex tahun 2015. 

Dia mengatakan bahwa hubungannya dengan wanita kelahiran tahun 1992 itu terlalu berat untuk dipikul di usia muda. "Saya tinggal bersama kekasih saya (Selena) di usia 18 tahun. Memulai hidup saya sendiri dengannya dan itu seperti pernikahan. Terlalu berat bebannya untuk usiaku saat itu," kata Justin.

Sudah bersama sejak belia (Sumber: E! News)

2. Selalu membuat kisah dramatis saat berpisah
Bukan rahasia lagi kalau Justin dan Selena akan putus hanya untuk berbaikan. Itu terjadi berkali-kali dan merupakan pertanda bahwa mereka tidak yakin akan dibawa ke mana hubungan mereka. Keduanya tidak dapat memutuskan apakah mereka ingin bersama atau tidak. 

Saat putus pun, mereka juga saling menambahkan bumbu agar kisahnya terlihat lebih dramatis. Salah satu contohnya adalah saat keduanya putus dan Justin kepergok jalan dengan Kendall Jenner di Paris. Selena langsung berkicau dan memberi 'kode' di Twitter.

Sumber: Twitter @/selenagomez

Ketika Justin bertengkar dengan fansnya gara-gara mengunggah foto Sofia Richie pasca putus dengan Selena, lagi-lagi wanita 25 tahun itu langsung menasihati dan membela fans Justin. “Jika kamu tidak bisa menangani kebencian maka berhentilah mengunggah foto pacarmu lol - itu harusnya spesial di antara kalian berdua saja. Jangan marah pada penggemarmu. Mereka mencintaimu."

Selena sounds like Justin's mother, right?

3. Hailey Baldwin ternyata selalu ada di tengah-tengah mereka
Pertunangan Justin dan Hailey bukan mendadak dan tanpa ada tanda-tanda, lho. Keduanya sudah kenal sejak lama selama bertahun-tahun. Tahun 2014 lalu, Hailey mengungkapkan pada E! News bahwa dia dan Justin selalu dekat. "Saya mengenalnya sejak saya masih sangat muda, sejak saya berusia 13 tahun dan kami sudah berteman baik selama bertahun-tahun," ungkap wanita 21 tahun itu.

Saat ditanya mengenai hubungannya dengan Hailey oleh GQ Magazine tahun 2016 lalu, Justin mengungkapkan bahwa model cantik itu cukup penting baginya dan ingin menunggu waktu yang tepat untuk bisa bersamanya. 

Sumber: Instagram @/justinbieber

"Bagaimana jika Hailey akhirnya menjadi gadis yang akan kunikahi, kan? Jika aku terburu-buru, jika aku merusaknya, maka itu akan selalu rusak. Sangat sulit untuk memperbaiki luka seperti itu. Ini sangat sulit. Aku hanya tidak ingin menyakitinya," jelas pelantun Love Yourself itu.

Wah, sepertinya hubungan cinta Justin Bieber dan Hailey Baldwin benar-benar serius, nih.

Cover: Instagram @/justinbieber

Tag:
justin bieber, selena gomez, hailey baldwin, cinta
  • share line
  • share bbm
heart 2 People liked this
like liked LIKE
bookmark booked BOOKMARK