Cardi B Balas Ngomel Setelah Dihakimi Warganet

1529038814955
Cardi B Balas Ngomel Setelah Dihakimi Warganet

Cardi B tidak butuh saran kehamilan dari warganet jika tidak diminta, baru-baru ini ia dibuat kesal oleh netizen judgemental setelah sebuah video muncul yang menunjukkan Cardi bersama tunangannya Offset yang sedang merokok di sampingnya di sebuah tempat yang sepertinya di sebuah club. Di satu saat di dalam video terlihat asap melayang dari Offset ke arah Cardi.

(Sumber: fashionbombcouple)

“Mengapa ia merokok di sampingnya padahal tahu bahwa ia sedang hamil beberapa pria memang tidak pengertian,” komentar salah satu warganet. Yang lain menulis, “Anda benar-benar bebal, saya merasa kasihan dengan bayi Anda! Anda ada di club penuh asap rokok… Anda benar-benar memalukan.”

(Sumber: Instagram/@iamcardib)

Banyak juga penggemar Cardi termasuk Cardi sendiri yang merasa tidak terima. Rapper berusia 25 tahun ini menjawab kritik warganet, “Jadiii sekarang kalian khawatir dengan apa yang bisa menyakiti bayi saya? Tapi saat orang-orang menyerang saya secara online setiap hari kalian tidak peduli dengan bayi saya! Bukannya drama bisa membuat stres dan menyakiti bayi lebih dari apa pun? Bukannya saat ibu stres di otak dan tubuh bisa menyakiti bayi? Tapi kalian tidak ada yang peduli kan? Karena menyenangkan buat kalian. Tidak usah khawatir tentang saya dan milik saya dan apa yang saya lakukan. Saya dan bayi saya sangat baik!”

(Sumber: Instagram/@iamcardib)

“KARENA KALIAN SANGAT PEDULI DAN KHAWATIR tentang bayi saya… DM saya untuk mengetahui hadiah yang saya inginkan dan kirim saya pampers dan susu bayi. Jangan cuma komentar seakan-akan peduli sama bayi saya, tunjukkan!! KIRIM PAMPERS! tegas Cardi.

Cover: entertainment tonight

Tag:
cardi b, hamil
2 People liked this
LIKE
BOOKMARK