Benarkah Angelina Jolie Akan Datang Ke Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry?

1526648409960
  • share line
  • share bbm
Benarkah Angelina Jolie Akan Datang Ke Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry?

Setelah Serena Williams, Priyanka Chopra, kini Angelina Jolie juga tiba di London, Inggris. Apakah dia juga akan menghadiri pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry?

Baca juga: 

Siapa Saja Selebriti yang Akan Hadir di Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry?

Kedatangan Angelina dan kedua anaknya, Shiloh dan Knox Jolie-Pit, di Bandara Heathrow, London, tentu menjadi pertanyaan besar. Apalagi dua hari lagi, Royal Wedding akan segera digelar. 

sumber: dailymail.uk

Selain itu, Angelina memang tidak asing lagi di Kota Inggris. Aktris berusia 42 tahun ini, bekerja sama dengan pemerintah Inggris untuk memulai Preventing Sexual Violance Intiative (PSVI) dan juga pernah menjadi dosen tamu di London School of Economics and Political Science

Baca juga: 

Sontek Tips Diet Menjelang Pernikahan dari Meghan Markle

Pada bulan Februari 2018 kemarin, ia juga mengadakan seminar untuk siswa yang mengambil Master Course in Women, Peace, and Security. Belum lagi, Angelina juga pernah mendapatkan gelar kehormatan dari Ratu Elizabeth pada bulan Oktober lalu karena pekerjaannya melawan penggunaan kekerasan seksual sebagai sejata selama periode perang, seperti yang dilansir dari Harper’s Bazaar. 

sumber: brides.com

Menurut People, kedatangan Angelina Jolie di London bukan untuk menghadiri pernikahan Meghan dan Pangeran Harry, melainkan untuk shooting sekuel film Maleficent. Hmm, jadi penasaran. Apakah benar Angie hanya datang untuk shooting? Atau juga sekalian menghadiri royal wedding?

Sumber image: dailymail

Tag:
Pernikahan, meghan markle, pangeran harry
  • share line
  • share bbm
heart 2 People liked this
like liked LIKE
bookmark booked BOOKMARK