Anak Chester Bennington Buat Video Tentang Pencegahan Bunuh Diri

1505624415678
Article by elga_ | Contributor
  • Share
Anak Chester Bennington Buat Video Tentang Pencegahan Bunuh Diri

Setelah ditemukan tewas bunuh diri dengan cara gantung diri, anak Chester Bennington, Draven Bennington, membuat video untuk National Suicide Prevention Week. Tidak tanggung-tanggung, sampai saat ini sudah dirilis tiga video, dari rencana tujuh video, yang menceritakan mengenai pengalaman Draven.

Dalam video pertama yang direkam di sebuah restoran di Malibu itu, Draven mengungkapkan tujuannya membuat video tersebut.

“'Hai, saya Draven Bennington, dan saya di sini untuk National Suicide Prevention Week. Saya ingin membuat komitmen bahwa saya akan berbicara dengan seseorang sebelum saya menyakiti diri sendiri saat merasa tertekan, sedih, atau saat yang sulit. Saya ingin menantang Anda untuk melakukan hal yang sama: untuk membantu diri Anda sendiri, tidak menyakiti diri sendiri," kata anak Chester Benington tersebut.

Draven bersama sang ibu (daily mail)

Pada video kedua, remaja 15 tahun ini muncul bersama ibunya yang juga mantan istri pertama sang vokalis Linkin Park, Samantha. Dalam videonya, Samantha mengucapkan terima kasih kepada Kristy's, restoran tempat merekam video itu. Dia mengungkapkan bahwa di restoran itulah tempat dia dan Draven terakhir melihat Chester, dalam acara makan malam bersama untuk merayakan ulang anak tunggalnya tersebut. Samantha dan Chetser diketahui menikah selama 9 tahun, dari 1996 sampai 2005.

Dalam video ketiga, anak Chester Bennington itu ditemani oleh Angelica Guajardo, seorang terapis pernikahan dan keluarga. Keduanya membahas mengenai cara Draven menyesuaikan diri setelah kematian ayahnya.

Chester bersama mantan istri dan anak lelakinya, Draven (pop culture)

“Rasanya seperti itu tidak benar-benar terjadi. Anda selalu berpikir bahwa mungkin dia sedang berlibur dan seseorang baru saja menemukan orang lain. Mungkin dia akan muncul kembali,” ceritanya.

Ketika ditanya apakah ada tanda peringatan yang dia lihat sebelum Chester Bennington bunuh diri, Draven berkata, “Dia sangat pandai menyembunyikannya. Saya melihatnya seminggu sebelumnya dan saya tidak akan bisa membedakan satu hal yang berbeda.”

saat draven masih kecil (pinterest)

Draven bahkan percaya, bahwa kunjungan ayahnya saat itu sudah direncanakan sehingga keduanya bisa menghabiskan waktu bersama sebelum dia memutuskan untuk bunuh diri. Draven berharap saat itu ayahnya bisa berbicara dengannya jika memang memiliki masalah.

Dengan merilis beberapa video untuk National Suicide Prevention Week ini, Draven berharap jumlah orang yang memutuskan untuk bunuh diri akibat depresi seperti yang dialami ayahnya, Chester Bennington, bisa berkurang.

 

  • Share
  • 0
  • Komentar ( 1 )