Aktris China Dengan Bayaran Termahal, Fan Bingbing, Dikabarkan Menghilang

1537070414328
  • share line
  • share bbm
Aktris China Dengan Bayaran Termahal, Fan Bingbing, Dikabarkan Menghilang

Aktris China dengan bayaran termahal, Fan Bingbing, dikabarkan menghilang. Aktris yang akan tampil bersama Jessica Chastain dan Lupita Nyong’o di film thriller berjudul 355, tidak bisa ditemukan dan telah menghapus semua media sosialnya.

She always, ALWAYS wears AMAZING dresses!!! (Sumber: aceshowbizz)

Baca juga: 

Di China, Crazy Rich Asians Dianggap Tidak Mencerminkan Asia

Berkembangnya industri film China membuat pemerintahan menerapkan pajak tinggi bagi para orang-orang dengan pendapatan tinggi. Di bulan Juli, seorang pembawa acara TV membeberkan dokumen yang mengungkapkan bahwa selebriti besar tidak membayar pajak dan internet langsung mengumpulkan bukti-bukti yang menunjukkan bahwa selebriti tersebut adalah Fan Bingbing.

(Sumber: theGloss)

Baca juga: 

China Akan Dirikan Lagi Radio Teleskop Untuk Menangkap Sinyal Alien

Laporan tersebut merincikan sebuah skema ilegal yang disebut dengan yin-yang contracting. Dalam praktik ilegal yang sangat sering dilakukan ini, sebuah perusahaan produksi memberikan aktornya dua kontrak pembayaran: bayaran sesungguhnya yang sangat besar dan juga pembayaran lebih kecil untuk diberikan kepada pihak perpajakan. Menurut dokumen tersebut, Fan Bingbing dibayar 10 juta Yuan untuk empat hari kerja di sebuah film China mendatang, ketika sesungguhnya ia dibayar 50 juta Yuan.

(Sumber: jingdaily)

Perwakilan Fan Bingbing tidak mengakui tuduhan ini dan menyewa badan hukum untuk menginvestigasi, walaupun pemerintah juga meluncurkan serangkaian investigasinya sendiri. Nama Fan Bingbing dihapus dari segala jenis promosi film mendatang yang ia bintangi, Unbreakable Spirit, bersama Bruce Willis dan Adrien Brody.

Untuk saat ini, Fan Bingbing tidak dapat ditemukan.

Cover: nytimes

Tag:
aktris, termahal, pajak, china, fan bingbing
  • share line
  • share bbm
heart 6 People liked this
like liked LIKE
bookmark booked BOOKMARK