Agnez Mo Luncurkan Aplikasi Untuk Dekat Dengan Fans
Entertainment

Agnez Mo Luncurkan Aplikasi Untuk Dekat Dengan Fans

Berbahagialah para fans Agnez Mo, sebab kini Anda bisa semakin dekat dengan sang idola berkat sebuah aplikasi yang seru ini.

Penyanyi ini meluncurkan aplikasi mobile baru yang bekerja sama dengan EscapeX, perusahaan teknologi berbasis di New York, Amerika Serikat. Sebelumnya EscapeX sudah merilis beberapa aplikasi artis lain, seperti Bob Marley, Janis Joplin, Madi Jane, hingga Marc Anthony.

Sumber: Womantalk

Aplikasi yang bernama ‘Agnez Mo Official’ ini mengemas semua akun media sosial sang idola (Facebook, Twitter, Instagram, YouTube)  sehingga memudahkan Anda untuk mengakses tanpa perlu pergi ke setiap platform tersebut. Anda bisa berinteraksi langsung secara lebih dekat dengan dara kelahiran 1Juli 1986 ini.

Sumber: Playstore

"Kalau pakai aplikasi media sosial yang lain itu umpamanya seperti saya numpang di rumah orang. Mau share apa-apa juga nggak enak. Kalau pake aplikasi ini saya rasanya seperti berada di rumah sendiri. Bisa share apa saja,” ujar Agnez Mo di acara peluncuran aplikasi ini, Kamis, 18 Mei 2017 di East Java Ballroom, The Westin Hotel, Jakarta. "Saya juga bisa lihat langsung fans terbaik saya setiap harinya. Mereka yang sering komentar akan mendapat bintang yang bila terkumpul banyak akan masuk Top 3 Fans. Saya bisa balas langsung komentar mereka satu per satu, jadi kita terasa lebih dekat," tambahnya.

Untuk bisa berinteraksi dengan Agnez Mo, Anda cukup mengunduh aplikasi ini di Play Store ataupun iOs lalu mendaftarkan diri. Bersiaplah untuk mendapat update terbaru sang idola setiap harinya.
 

Cover: Agnez Mo Instagram

 

  •   0
  •   Komentar ( 1 )